Tiara Andini Dapat Kejutan dari Fans saat Liburan ke Bali

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:36 WIB
loading...
Tiara Andini Dapat Kejutan dari Fans saat Liburan ke Bali
Liburan ke Bali, siapa sangka saat sampai di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tiara Andini ternyata sudah ditunggu banyak orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Walaupun masa pandemi belum berakhir, penyanyi Tiara Andini menyempatkan dirinya untuk berlibur ke Bali di tengah kepadatan aktivitasnya.

Baca juga: Terkuak, Ternyata Ini Alasan Ayah Indah Permatasari Tidak Hadir Dalam Pernikahan sang Anak

Dalam acaraliburan ke Bali tersebut, dia pergi bersama dengan Keisya Levronka . Rencananya, nantinya mereka akan bertemu dengan Mahalini Raharja di Bali.

Namun siapa sangka saat sampai di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tiara Andini ternyata sudah ditunggu banyak orang. Dia pun sempat kaget melihat orang-orang yang menunggunya. Siapa ya kira-kira?



Ternyata orang-orang yang menunggu Tiara Andini di bandara adalah Mootiara Bali, ini adalah sebutan dari fans-fans Tiara Andini. Mendapat kejutan dari para fans, Tiara Andini merasa kaget sekaligus senang. Para fans memberikan Tiara Andini kalungan bungan sebagai tanda selamat datang di PulauDewata .

"Kaget banget, deg-degan banget. Lucu banget mereka, emang kan dari dulu aku sempet ditanya kapan ke Bali gitu. Eh sekarang aku ke sini," ungkap Tiara Andini dalam vlog liburan ke Bali tersebut.

Baca juga: Seru-seruan Bersama Super Hero BIMA S di RCTI Setiap Minggu Pagi

Mau tau keseruan Tiara Andini jalan-jalan di Bali? Jangan sampai kelewatan ya, karena vlog liburan Tiara Andini segera hadir di YouTube channel Tiara Andini!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)