Jawaban Ayu Gani saat Ditanya Mau Sampai Kapan Jadi Model

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:52 WIB
loading...
Jawaban Ayu Gani saat Ditanya Mau Sampai Kapan Jadi Model
Dengan tubuh semampai dengan tulang rahang yang menonjol, Ayu Gani disebut sebagai salah satu model Indonesia yang memiliki karakter yang kuat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Ayu Gani mulai dikenal publik sejak mengikuti kontes pencarian model Asian Next Top Model. Ayu Gani keluar sebagai pemenang dalam kontes pencarian model tersebut dimusim ketiga. Kontes pencarian bakat ini sendiri adalah waralaba dari American Next Top Model karya dari mantan super model terkenal Tyra Banks.

Baca juga: Terkuak, Ternyata Ini Alasan Ayah Indah Permatasari Tidak Hadir Dalam Pernikahan sang Anak

Menjadi seorang model membuat Ayu Gani cukup diidolakan bagi banyak perempuan Indonesia. Dengan tubuh semampai dengan tulang rahang yang menonjol, Ayu Gani disebut sebagai salah satu model Indonesia yang memiliki karakter yang kuat.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Gani mendapatkan pertanyaan dari netizen mau sampai kapan dia berkarier sebagai model. Ayu Gani menjawab bahwa dia ingin berkarier sebagai model sampai tidak ada orang yang ingin menggunakannya sebagai model lagi.

"Kalau aku sih pengen jadi model sampai nggak laku. Pastinya setiap model pengen jadi model sampai dia nggak laku lagi," jawab Ayu Gani secara mantap.



Ayu Gani juga menanyakan kepada Panca Mukmin yang ada di dalam video tersebut, kira-kira umur berapa seorang model sudah tidak diminati dalam industri fesyen. Panca Mukmin yang adalah fashion director dan juri Indonesian Next Top Model mengatakan bahwa rentang karier seorang model profesional adalah 10 - 15 tahun.

"Kira-kira mulai nggak lakunya tuh model diumur berapa sih mas Panca?" tanya Ayu Gani.

"Kalau nggak laku, let's say rentang karir seorang model itu adalah 10 sampai 15 tahun ya," jawab Panca Mukmin yang memang sudah menekuni dunia modeling cukup lama tersebut.

Baca juga: Pernah Di-ghosting Pasangan? Kenali Dulu 4 Hal ini, Hanya di RCTI+!

Mau tau apa saja yang dibicarakan Ayu Gani dan Panca Mukmin? Tonton video terbaru di YouTube channel ganegani sekarang! Buat kamu yang bercita-cita jadi model, ini tontonan wajib lho!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)