Ayman Alatas Kasih Tips untuk Terhindar dari Jerawat Membandel

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Ayman Alatas Kasih Tips untuk Terhindar dari Jerawat Membandel
Ayman Alatas juga sempat mengunggah sebuah konten yang membahas masalah kulit yang cukup umum yaitu jerawat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ayman Alatas atau biasa disapa Dokter Ay adalah salah satu content creator dan juga seorang dokter. Sampai saat ini ia membuat konten yang fokus kepada masalah kesehatan dengan berbagai jenis mulai dari tanya jawab, react sampai dengan penjelasan singkat.

Baca juga: Keisya Levronka dan Mama Levi Dilarang Ngomong Bahasa Jawa, Bisa Nggak Nih?

Tidak ingin ketinggalan, Ayman Alatas juga sempat mengunggah sebuah konten yang membahas masalah kulit yang cukup umum yaitu jerawat. Masalah kulit satu ini kalau dibahas memang nggak ada habis nya ya?

Ayman Alatas kali ini mengumpulkan beberapa pertanyaan dan menjawabnya di video YouTube channel miliknya. Mulai dari pertanyaan umum sampai pertanyaan jerawat yang mungkin belum pernah kita dengar, kini dijawab oleh Ayman Alatas secara singkat tetapi tetap jelas.

Jadi apa sih tips yang bisa diterapkan untuk menghindarkan diri dari timbulnya jerawat pada kulit? Salah satu yang dibahas oleh Ayman Alatas adalah apabila kita sedang dalam tahap perawatan kulit oleh dokter spesialis kulit, kita harus bersabar. Karena penyembuhan jerawat memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.



"Penyembuhan jerawat itu membutuhkan waktu yang nggak sebentar. Contohnya aku, tahun 2017 aku jerawatan butuh satu setengah tahun untuk kulit bener-bener bebas dari jerawat," kata Ayman Alatas.

Baca juga: Terkuak, Ternyata Ini Alasan Ayah Indah Permatasari Tidak Hadir Dalam Pernikahan sang Anak

Mau tau lebih banyak soal jerawat dan bagaimana cara mengatasinya? Yuk tonton video terbaru di YouTube channel Ayman Alatas!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)