Hari Ini Flash Sale E-Tv Mall!!! Belanja Gak Ribet dan Diskon Sampai 50%

Sabtu, 16 Januari 2021 - 16:15 WIB
loading...
Hari Ini Flash Sale E-Tv Mall!!! Belanja Gak Ribet dan Diskon Sampai 50%
Nah pas banget untuk yang lagi mau belanja kebutuhan sehari-hari atau hunting barang idaman kamu, hari ini adalah harinya Flash Sale eTVmall. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akhir pekan akhirnya tiba, waktu yang asyik untuk bersantai ataupun berbelanja. Nah pas banget untuk yang lagi mau belanja kebutuhan sehari-hari atau hunting barang idaman kamu, hari ini adalah harinya Flash Sale eTVmall . Belanja gak ribet tanpa harus keluar rumah dan bisa dapat diskon voucher sampai 50%.

Baca juga: Pernah Di-ghosting Pasangan? Kenali Dulu 4 Hal ini, Hanya di RCTI+!

Nyalakan TV dan tonton RCTI , MNCTV atau GTV lalu siapkan HP-mu, nah siap-siap belanja deh. Belanja lebih mudah, aman, dan banjir diskon. Flash Sale eTVmall dengan banyak produk menarik, dijamin aman dan original. Bisa jadi itu adalah produk idaman kamu selama ini.

Untuk Flash Sale Hari ini, produk-produk yang tersedia adalah product home appliance dari Mito, Bintang Toedjoe dan Orang Tua (OT) yang barangnya dijamin aman, dan original dengan diskon mencapai 50%. Makanya jangan sampai kehabisan ya flash salenya, ayoo Nonton RCTI, MNCTV atau GTV dan siapkan HP kamu.

Seperti diungkapkan Managing Director GTV , Valencia Tanoesoedibjo, MNC memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi, dan untuk menyiasati masa ini, MNC Group meluncurkan konsep belanja yang sangat praktis yaitu eTVmall yang merupakan inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem.

"Pemirsa dapat langsung scan QRIS yang ada di layar TV dan langsung bisa belanja e-voucher produk pilihan melalui aplikasi SPIN Pay ," ujarnya.

Bagi pengguna aplikasi SPIN Pay banyak kemudahan dan keuntungan yang akan didapat. Segera tonton RCTI, MNCTV , GTV, lalu buka aplikasi SPIN dan scan QRIS yang tampil di layar TV untuk mendapatkan e-voucher produk yang diinginkan. Selesaikan pembayaran, dan selanjutnya buka halaman notifikasi Spin Pay untuk mendapatkan kode e-voucher serta link. Klik link tersebut untuk menuju halaman website produk di www.misteraladin.com/aladinmall, kemudian masukkan kode e-voucher dan transaksi kamu berhasil. Setelah transaksi berhasil, Anda tinggal duduk manis dan barang idaman akan segera datang tanpa harus ke luar rumah.

Dengan terobosan eTVmall ini, lanjut Valencia, masyarakat akan sangat mendapatkan kenyamanan dan keuntungan, karena masyarakat tidak perlu ke luar rumah. Produknya dijamin aman, original dan prosesnya sangat mudah. Jadi sekarang kalau mau belanja tapi lagi malas keluar rumah sudah tahu solusinya, pemirsa di rumah dimudahkan dengan proses berbelanja yang bisa dilakukan sambil menonton program unggulan.

Selain itu, dengan berbelanja melalui eTVmall bisa mendapatkan e-voucher dengan diskon gede-gedean. "Kini tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu, kemudian semua produk-produk yang ditampilkan merupakan produk original sehingga masyarakat tak perlu ragu," ujar Valencia.

Baca juga: Seru-seruan Bersama Super Hero BIMA S di RCTI Setiap Minggu Pagi

Dengan mall baru e-TVmall, nikmati segala kenyamanannya. Jangan sampe kelewatan yaa Flash Sale eTVmall hari ini. "Langsung Scan, Langsung Belanja", belanja apapun jadi lebih mudah!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)