Gisel dan Gading Marten Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi

Sabtu, 16 Januari 2021 - 18:00 WIB
loading...
Gisel dan Gading Marten Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi
Gisel dan Gading Marten kompak merayakan ulang tahun buah hati mereka, Gempita Nora Marten bersama. Bagaimana keseruannya. Foto/Intsgaram.
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten merayakan ulang tahun buah hati mereka, Gempita Nora Marten bersama, Sabtu (16/1). Bocah yang akrab disapa Gempi itu berulang tahun ke-6.

Hal ini terungkap dari foto yang dibagikan oleh Gisel di Instagram Story-nya. Sejak pagi, Gading sudah berada di rumah Gisel. Dia dan mantan istrinya itu, kompak memberikan kejutan ulang tahun untuk Gempi.



Dari foto yang dibagikan, terlihat Gading dan Gisel memberikan kue beserta lilin ulang tahun yang cantik. Sebelum meniup lilin, Gading meminta Gempi untuk memohon permintaan.

"Make a wish," kata Gading.

Diketahui ulang tahun Gempi kali ini hanya dirayakan di rumah Gisel yang terletak di Rempoa. Gisel sengaja tidak membuat pesta ulang tahun besar-besaran, dan hanya merayakannya bersama orang rumah.

Meski demikian, perayaan tetap terasa meriah dan istimewa berkat kehadiran teman dekat dan pengasuh Gempi serta dekorasi yang meriah.

"Ga ada acara hari ini.. Cuma orang orang rumah aja kita berdoa bersama," tulis terangka video syur itu.



"Ini dekor juga cuma biar gempi hepi aja karna ga ada acara apa apa tahun ini," tambahnya.

Gempi terlihat bahagia merayakan ulang tahunnya kali ini. Apalagi, dia mendapatkan banyak hadiah dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya dari sang ayah yang memberikan hadiah berupa trampolin.

"Papa ding kasi gem trampolinnnnn @gadiiing," tulis Gisel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)