Gempi Ulang Tahun ke-6, Ini Harapan Gisel dan Gading Marten

Sabtu, 16 Januari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Gempi Ulang Tahun ke-6, Ini Harapan Gisel dan Gading Marten
Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten merayakan ulang tahun ke-6. Mereka pun punya harapan untuk anak semata mayang, meski hubungan mereka berakhir. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Gempita Nora Marten. Buah hati pasangan Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten merayakan ulang tahun ke-6.

Tidak lupa harapan serta doa juga disertakan oleh Gisel dan Gading. Keduanya memiliki beragam doa dan harapan masing-masing untuk buah hatinya itu. Meski mereka telah bercerai sejak beberapa tahun lalu, namun Gisel dan Gading kompak untuk urusan anak.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita.. Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang. God bless you in every step of your ways. We love u so much," tulis @gisel_la.

"Selamat ulang tahun anakku sayang.. kebanggaan papa mama, kesayangan papa mama.. sehat terus ya nak, makin pinter, makin baik... semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu.. dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang serta menjadi berkat buat banyak orang... banyak yang sayang sama kamu nakk... you are truly blessed love u always and forever," tulis @gadiiing.

Gisel dan Gading pun kompak membagikan potret bahagia putri mereka yang sedang berulang tahun di Instagram masing-masing. Gisel misalnya, membagikan foto dan video Gempi bersama pengasuhnya di Instagram Story.

Hal senada juga dilakukan oleh Gading Marten. Selain itu, keduanya juga membagikan kompilasi video yang menampilkan perkembangan Gempita dan aktivitasnya hingga saat ini.

Postingan keduanya itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Selain itu, sejumlah artis Tanah Air juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan kebahagiaan serta kesehatan Gempi.

"Selamat ulang tahun gempitaa," tulis @agatha_suci.

"Happy birthday Gem si anak baik hatiiiii," tulis @tissabiani.

"happy birthday anak cantik anak baik anak pinter," tulis @wulanguritno.

"Happy b day anak pintar sehat terus berkah selallu gempi @gisel_la," tulis @ellysugigi_real.

"Happy birthday anak baik, anak cantik, anak pintar. Sehat selalu dan panjang umur ya nak," tulis @denadaindonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)