Intip Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael Bernilai Rp100 Miliar

loading...
Intip Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael Bernilai Rp100 Miliar
Pebalap muda Tanah Air Sean Ricardo Gelael tengah menjadi sorotan saat kumpul bersama Raffi Ahmad. Tapi, juga karena koleksi mobil mewahnya yang miliaran. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Pebalap muda Tanah Air Muhammad Sean Ricardo Gelael yang sukses menunjukan prestasi sebagai pembalap mobil muda dari Indonesia di ajang Karting WSK Masters tengah menjadi sorotan.

Selain karena berkumpul tanpa masker bersama Raffi Ahmad , Gading Marten, dan Anya Geraldine, juga lantaran kegemarannya mengoleksi mobil mewah dari berbagai produk mobil mahal.

Baca juga: Contoh Buruk Raffi Ahmad, Pemerintah Mesti Lebih Selektif Pilih Influencer

Tak heran bila Sean Gelael menggemari dunia otomotif. Beberapa waktu lalu, dalam YouTube Rans, mereka membongkar koleksi mobil mewah Sean, yang semuanya tipe teratas.



Siapa sangka, di situ Raffi dan Gading dibuat terkejut dengan isi garasi rumah Sean Gelael. Sejumlah koleksi mobil mewah Sean dan keluarganya berjejer rapi di garasi rumah. Ditaksir koleksi mewah Sean dan keluarganya mencapai Rp100 miliar.

Raffi pun terkejut dibuat kagum dengan deretan mobil mewah milik keluarga Sean. "Lu bisa beli mobil apa saja, tapi tapi tidak semua mobil bisa lu beli di sini," kata Gading. Raffi pun geleng-geleng kepala. "Ada berapa mobil ini. Ada 10 sih lebih kayaknya. Garasinya lebih Rp100 miliar bro,” kata Raffi.

Raffi dan Gading mengungkapkan total ada sekitar 10 mobil mewah dan langka dan yang pasti berharga super mahal terparkir rapi dalam garasi tersebut, di antaranya dua mobil reli Citroen C3 R5 berwarna merah milik Sean dan ayahnya, yang juga sama-sama menggemari dunia otomotif.



Mobil Citroen C3 R5 dengan spesifikasi balap reli. Kendaraan yang didatangkan secara utuh dari Prancis itu ada dua unit, satu milik Sean dan satu lagi punya Ricardo. “Ini mobil reli, satu punya bokap satu lagi gue. Sama persis,” ujar Sean.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top