Andin Lupa Hari Pernikahannya dengan Aldebaran

Minggu, 17 Januari 2021 - 03:35 WIB
loading...
Andin Lupa Hari Pernikahannya dengan Aldebaran
Aldebaran merasa kesal karena Andin lupa dengan peringatan hari pernikahan mereka. Hal ini terungkap dari video yang diunggah di Instagram @mnc_pictures. Foto/Intagram.
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku dalam sinetron Ikatan Cinta selalu menarik untuk disimak. Bahkan, penonton setia sinetron ini selalu menunggu penampilan dan interaksi keduanya di layar kaca.

Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka diceritakan sebagai pengusaha muda yang sukses. Namun untuk urusan pribadi, khususnya percintaan, Aldebaran orang yang kaku. Dia sulit untuk mengungkapkan sayang kepada orang yang dicinta.



Berbeda dengan Aldebaran. Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, tidak pernah bisa menyembunyikan rasa cintanya yang begitu dalam kepada suaminya itu. Namun, berkat perhatian dan kasih sayang yang diberikan Andin, Aldebaran perlahan mulai luluh.

Bahkan, di episode yang akan tayang hari ini, Sabtu (16/1) pukul 19.30 WIB, Aldebaran merasa kesal karena Andin lupa dengan peringatan hari pernikahan mereka. Hal ini terungkap dari cuplikan video yang diunggah di Instagram @mnc_pictures.

"Andin lupa beneran atau pura2 lupa nih pemirsaahh?? langsung bete mas Al," tulis @mnc_pictures.

"Andin lupa apa ya, kalau hari ini empat bulan pernikahan," kata Aldebaran dalam video berdurasi singkat itu.

Alih-alih membicarakan peringatan hari pernikahan mereka, Andin justru membahas pekerjaan barunya sebagai dosen. Hal ini sontak membuat Aldebaran penasaran dan bertanya secara gamblang, apakah dia melupakan sesuatu.

"Malah mikirin mahasiswa. Kamu hari ini ada lupa sesuatu nggak?," tanya Aldebaran.



"Nggak ada. Nggak ada yang lupa," ujar Andin.

Mendengar jawaban Andin, membuat Aldebaran yang sedang mengemudi di sebelah istrinya itu pun langsung terlihat kesal. Bahkan di dalam hatinya, Aldebaran mengomeli Andin.

"Bener-bener deh ini Andin," papar Aldebaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)