Gara-Gara Mau Dinikahi Fiki Naki, Gadis Kazakhstan Dayana Kebanjiran Follower

loading...
Gara-Gara Mau Dinikahi Fiki Naki, Gadis Kazakhstan Dayana Kebanjiran Follower
Dayana dan Fiki Naki. Foto/Instagram Dayana/YouTube Fiki Naki via Okezone
JAKARTA - YouTuber Fiki Naki kerap membuat konten perkenalan dengan gadis-gadis dari luar negeri. Kemampuannya menguasai beberapa bahasa asing, membuat lawan bicaranya dari berbagai negara takjub, terlebih mengetahui kalau Fiki belajar bahasa secara autodidak lewat dunia maya.

Pemuda asal Pekanbaru, Riau, itu dikenal generasi muda melalui konten Ome TV yang diunggah ke channel YouTube pribadinya. Ini adalah aplikasi situs video chat untuk menghubungkan pengguna dengan orang lain yang berbeda latar belakang dari berbagai negara. Salah satu kontennya yang menjadi sorotan adalah ketika berkenalan dengan gadis asal Kazakhstan bernama Dayana, bersama temannya yang bernama Deriga.

Baca Juga: Berawal dari Review Skincare, Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Saling Tantang di Meja Hijau

Kedua gadis ini terkejut karena Fiki pandai berbahasa Rusia. Dayana, dalam tayangan di kanal YouTube tersebut, berulang kali mengatakan Fiki ganteng serta ingin dinikahi dan diboyongnya ke Kazakhstan. Padahal pada video bertajuk "Dayana, Cewek Kazakhstan yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)" itu, awalnya kedua gadis tersebut hanya dibuat tertawa oleh nama ‘Naki’ yang dalam bahasa mereka berarti sushi.



Setelah ngobrol dan mengetahui Fiki lancar berbahasa Rusia, mereka sempat tidak percaya bahwa Fiki adalah orang Indonesia. Dari situ mereka kemudian bertukar pesan di akun Instagram masing-masing. Setelahnya, langsung saja Instagram miliki mahasiswi jurusan Hukum tersebut dibanjiri follower.

Instagram @demi.demik milik gadis cantik itu awalnya hanya diikuti oleh 2.000 follower. Namun, jumlahnya kini sudah mencapai ratusan ribu.

Pantauan SINDOnews pada Minggu (17/1) pagi, follower akun tersebut baru 862.000. Belum sampai pukul 12.00 WIB, jumlah follower Dayana sudah bertambah 11.000 lagi menjadi genap 873.000. Agaknya netizen sukses dibuat baper oleh ajakan Dayana kepada Fiki untuk menikah, ditambah lagi sosok Dayana yang memang berparas cantik.



Meski postingannya hanya 31, namun Dayana sudah menjadi selebgram. Komentar yang beredar di akun Instagramnya pun kebanyakan didominasi oleh bahasa Indonesia. Banyak yang menyatakan pujian atas kecantikannya, terlebih begitu mengetahui Dayana bercita-cita menjadi polwan.

Baca Juga: Pemain Sinetron Ikatan Cinta Kebanjiran Makanan dari Fans Berbagai Negara

Akun @Satriadimawan menulis “hallo bu polwan” di laman komentar.

Diikuti komentar lain @Persikkedirinews yang menuliskan, "Polwan kesayangan gue nih."
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top