Sinopsis Extraordinary You, Drama Korea Romantis Kim Hye Yoon

Senin, 18 Januari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Sinopsis Extraordinary You, Drama Korea Romantis Kim Hye Yoon
Extraordinary You merupakan drama Korea yang didasarkan pada webtoon romantis sekolah fantasi berjudul July Found by Chance tentang kisah siswa yang sebenarnya karakter komik. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Extraordinary You merupakan drama Korea yang didasarkan pada webtoon romantis sekolah fantasi berjudul July Found by Chance. Drama ini menceritakan kisah siswa yang menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah karakter dalam manhwa (komik Korea) dan mencoba merencanakan berbagai cara untuk melawan jalan cerita komik tersebut yang menjadi penentu kehidupan mereka.

Diceritakan seorang siswi SMA bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang melawan takdirnya yang telah ditentukan sebelumnya sebagai karakter komik untuk menemukan cinta. Rowoon juga memainkan karakter sesama komik yang disebut Nomor 13, tambahan dalam cerita. Dia tidak memiliki nama dan ada di latar belakang, tetapi ketika dia bertemu Eun Dan Oh, dia mulai berubah saat perasaannya tumbuh.



Eun Dan Oh adalah satu-satunya putri dari keluarga kaya, dan dia mengidap penyakit jantung bawaan. Setelah dia menyadari kejadian aneh yang terjadi di sekitarnya, Eun Dan Oh menyadari bahwa dia adalah karakter komik. Karena itu, dia memulai petualangannya untuk menemukan kehidupan dan cintanya yang sebenarnya, bertemu dengan Nomor 13 di sepanjang jalan.

Dilansir dari Soompi, Senin (16/1) meskipun Eun Dan Oh memiliki banyak sifat stereotip dari karakter utama seperti menjadi satu-satunya anak dari keluarga kaya dan menderita penyakit jantung bawaan, tetap kecewa karena mengetahui bahwa dia sebenarnya hanya peran pendukung dan terbatas dalam kisah cinta antara karakter utama Yeo Joo Da dan Oh Nam Joo.

Selain itu, Eun Dan Oh juga diceritakan segera meninggal. Eun Dan Oh berjuang untuk menerima kenyataan bahwa dia terjebak dalam komik. Tidak dapat menerima kenyataan bahwa dia hanyalah peran pendukung dalam ceritanya sendiri, Eun Dan Oh memutuskan untuk berperang melawan penulis komik dan menentang nasibnya yang telah ditentukan dalam plot dengan menulis ulang nasibnya sendiri.

Harapan untuk terlepas dari kuasa penuli komik semakin kuat setelah bertemu Nomor 13. Namun, kejadian di sekitar Dan-oh dan Nomor 13 secara bertahap mulai terhubung dengan karya penulis sebelumnya, Neungsohwa (trumpet creeper). Di sisi lain, dengan mengubah takdir hidupnya, ada harga yang harus dibayar.



Extraordinary You disutradarai oleh Kim Sang Hyeop dan cerita ditulis oleh In Ji-hye, Song Ha-young, drama ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Kim Ro Woon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan Lee Tae Ri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)