Digemari Penonton Ikatan Cinta, Ternyata Seperti Ini Kepribadian Amanda Manopo

loading...
Digemari Penonton Ikatan Cinta, Ternyata Seperti Ini Kepribadian Amanda Manopo
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
JAKARTA - Karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta berhasil membuat penonton jatuh hati. Tidak hanya karena kecantikannya yang mempesona tapi juga kepribadiannya yang sabar dan penuh cinta kepada Aldebaran.

Kesan positif dimata penonton, karakter Andin disebut-sebut adalah menantu idaman bagi para ibu mertua. Para pemain Ikatan Cinta pun sangat setuju, jika Andin pantas menyandang predikat menantu ideal. Hal tersebut diakui langsung Arya Saloka alias Aldebaran.

Baca Juga : Keluarga Uya Kuya Demam Ikatan Cinta, Amanda Manaopo Bikin Baper

Bahkan dengan nada bercanda, Arya mengatakan ingin menjadi lelaki single lagi jika ada sosok wanita seperti Andin.



"Khususnya Andin sih. Tokoh Andin orang, wanita yang sangat sabar banget. Ih gue mah jadi laki, ada cewek kaya gitu mah, aduh di mana, di mana orang yang kaya gini," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin (16/1).

Namun siapa sangka dibalik karakternya yang mandiri, sabar dan penyang, Andin dikehidupan nyata ternyata sosok yang humoris dan kocak. Tampaknya lokasi syuting sudah seperti rumah kedua para pemain Ikatan Cinta.

Baca Juga : Arie Kriting Pilih Tak Tanggapi Tudingan Negatif Ibu Mertua, Ini Alasannya



Menariknya, cerita seru dilokasi syuting Ikatan Cinta tidak hanya milik Amanda Manopo dan Nila Sari sebagai mama Rosa atau Natsha Dewanti sebagai mama Sarah. Sosok Reyna, anak angkat Aldebaran dan Andin yang begitu kalem di sinetron, ternyata terlihat periang dan enerjik.

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top