Jelang Pemeriksaan Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Suami

Senin, 18 Januari 2021 - 11:19 WIB
loading...
Jelang Pemeriksaan Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Suami
Hari ini, Nindy Ayunda dikabarkan menjalani pemeriksaan kasus narkoba yang menjerat suaminya, Aksara Harsono. Dia pun membuat kalimat manis untuk sang suami. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hari ini, penyanyi Nindy Ayunda dikabarkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Aksara Harsono.

Nindy akan dimintai keterangan terkait kepemilikan 1,5 butir Happy Five yang ditemukan polisi saat menangkap Askara di kediaman pribadi mereka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari lalu.



Jelang pemeriksaan, pelantun Buktikan ini tampak membagikan kalimat penyemangat di Instagram pribadinya.

"Akan ada hari-hari yang lebih baik, jadi tolong temukan kekuatan dalam penantian," tulis Nindy di Insta Story-nya, Senin (18/1/2021).

Nindy juga menambahkan stiker bertuliskan "Good Morning" dalam unggahan tersebut.
Jelang Pemeriksaan Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Suami

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar sebelumnya mengungkapkan Nindy akan diperiksa pada pukul 10.00 di Polres Jakarta Barat "Pemeriksaan dijadwalkan pada 18 Januari 2021, pukul 10.00 WIB," katanya pada 17 Januari 2021.

Pihaknya juga telah melayangkan surat pemanggilan kepada Nindy sejak 15 Januari 2021. Dalam surat tersebut, Ronaldo meminta kesaksian ibu dua anak tersebut.



Bila nantinya tak datang, Ronaldo mengatakan, pihaknya akan melayangkan surat panggilan kedua untuk penyanyi 32 tahun tersebut. Jika tak dipenuhi juga, maka kepolisian akan menjemput paksa pada pemanggilan ketiga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)