Jalani Wajib Lapor, Gisel Bersyukur Tidak Ditahan

Senin, 18 Januari 2021 - 13:02 WIB
loading...
Jalani Wajib Lapor, Gisel Bersyukur Tidak Ditahan
Gisella Anastasia alias Gisel (kanan) didampingi kuasa hukumnya menjalan wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021). SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel bersyukur dirinya tidak ditahan terkait kasus video syur dan hanya menjalani wajib lapor dua kali dalam seminggu ke Polda Metro Jaya. Gisel menjalani wajib lapor datang didampingi oleh tim kuasa hukum, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 09.23 WIB

Gisel mengenakan pakaian putih dan face shild, menjalani wajib lapor sekitar 10 menit di Polda Metro Jaya. Dia mengaku, tidak tahu sampai berapa lama harus menjalankan wajib lapor. (Baca juga; Ditunggu Polisi Hari Ini, Nindy Malah Posting Kue Ulang Tahun )

Dia hanya akan terus koperatif dalam menjalani proses hukum tersebut. “Saya ikuti saja prosedurnya,” ujarnya. Dia mengaku tidak masalah menjalani wajib lapor seperti sekarang ini. Alasannya, dia masih tetap bisa bertemu dengan sang putri.

Baca Juga: Kerap Dikritik, Neymar Ngaku Nyaris Tinggalkan Sepak Bola

Disinggung soal jadwal wajib lapor antara dirinya dengan Michael Yukinobu De Fretes, Gisel mengaku jadwal wajib lapor mereka tak sama. Dia juga memyebut dirinya tak pernah dipertemukan dengan Nobu selama proses wajib lapor.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik yang viral di media sosial. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020. (Baca juga; Mondar-mandir di depan Kontrakan, Aksi Curanmor Terekan CCTV )

Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, namun keduanya tidak ditahan dengan pertimbangan, Gisel dan Nobu dinilai kooperatif selama proses penyidikan. Selain itu, Gisel juga memiliki seorang putri yang masih perlu bimbingan darinya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)