Dikritik Usai Menerima Vaksin, Raffi Ahmad Minta Bantuan Agnez Mo

Senin, 18 Januari 2021 - 14:21 WIB
loading...
Dikritik Usai Menerima Vaksin, Raffi Ahmad Minta Bantuan Agnez Mo
Raffi Ahmad meminta bantuan pada Agnez Mo untuk menutupi beritanya terkait dirinya yang tengah berkumpul bersama rekan sesama usai vaksinasi di Istana Negara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu public figure yang terpilih sebagai kelompok pertama penerima suntikan vaksin Sinovac di Istana Negara, beberapa waktu lalu. Namun, setelah itu Raffi jadi sasaran kritikan netizen karena diduga melanggar protokol Kesehatan.

Netizen menyerang Raffi lantaran beredarnya foto-foto di sosial media dimana suami Nagita Slavina itu tengah berkumpul bersama teman artis lainnya dalam suatu acara, di hari yang sama setelah di suntik vaksin.



Raffi kemudian meminta maaf. Tetapi, dirinya terus diberitakan. Atas masalah tersebut, ayah Rafathar ini meminta bantuan Agnez Mo untuk menutupi beritanya itu. Hal tersebut dilakukan saat dia bertemu Agnez di salah satu ajang pencarian bakat, dimana Raffi menjadi pembawa acara bersama Gilang Dirga dan Irfan Hakim. Adapun Agnez menjadi juri bersama Melly Goeslaw, Ariel Noah, Soimah dan Mario Ginanjar.

Raffi meminta bantuan ke Agnez saat penyanyi yang go international itu mencoba menggoda Ariel bahwa dia memiliki beberapa voice note Ariel sedang bernyanyi dan dikirim Ariel ke ponsel miliknya.

“Tapi beneran nanti gue cari deh, soalnya itu salah satu lagu yang paling gue suka,” ucap Agnez.

Raffi yang mendengar pernyataan tersebut langsung meminta Agnez agar mengeluarkan voice note agar beritanya tertutup. “Emang masih heboh beritanya fi? tanya Soimah. “Engga dong, kan udah jelas,” timpal Raffi.



“Tapi fi, gue salut lo tetap bisa menghibur orang lain walaupun dalam keadaan kaya gini,” ujar Agnez

“Raffi mah the best, sehat-sehat ya fi, berkah,” sambung Gilang Dirga yang disusul standing ovation dari para juri untuk Raffi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)