JB GOT7 Akhirnya Punya Akun Twitter, Begini Tweet Pertamanya

loading...
JB GOT7 Akhirnya Punya Akun Twitter, Begini Tweet Pertamanya
BamBam dan JB GOT7. Foto/Soompi
JAKARTA - JB GOT7 akhirnya memiliki akun Twitter dengan nama Jay B. Pada Sabtu (16/1) lalu, anggota GOT7 lain, BamBam, mengonfirmasi kebenaran akun Twitter tersebut, dan dengan nada bercanda membalas tweet pertama JB. Lucunya, begitu mulai berinteraksi, mereka tidak bisa berhenti.

Pertama, BamBam menggemakan pertanyaan banyak penggemar GOT7 yang ingin tahu apakah akun itu milik JB asli dengan membalas, "Apakah kamu asli?"

Baca Juga: Dipuncaki Kim Soo Hyun, Ini 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

BamBam kemudian secara kocak menindaklanjuti dengan menanggapi tweet JB menggunakan gif Justin Bieber dan menuliskan, "Opps ... salah jb."



Ketika JB tidak segera menjawab, BamBam kembali mengirim tweet bercanda, "ahha ~ terlalu takut untuk menjawab saudara?" Lalu tak berselang lama menambahkan tweet berisikan permohonan maaf. "Oke maaf, saya keluar," kata BamBam, lengkap dengan gif lain yang dikurasi secara sempurna.

Tak lama kemudian, JB menanggapi tweet Bambam dengan membalas, "asli…." Yang dibalas oleh BamBam, “Palsu….”

JB secara bercanda kemudian membalas lagi, "noman ... kamu tahu apa?"



Baca Juga: Selena Gomez Bicarakan Patah Hati di Lagu Berbahasa Spanyol, De Una Vez

Melansir laman Soompi, dengan BamBam menunjukkan begitu banyak cinta untuk JB yang pertama melalui Twitter, sepertinya penggemar dapat menantikan lebih banyak interaksi lucu antara dua anggota GOT7 tersebut di laman Twitter.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top