Curahan Hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Kesulitan Ekonomi saat Baru Hijrah

loading...
Curahan Hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Kesulitan Ekonomi saat Baru Hijrah
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto/YouTube The Sungkars Family
JAKARTA - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah menjalani bahtera rumah tangga selama 7 tahun. Saat menjalin hubungan, keduanya mengaku mendapat berbagai cobaan. Cobaan terberat adalah ketika Wisnu memutuskan berhijrah dengan mendalami agama Islam.

Aktor 35 tahun itu langsung berhenti menerima tawaran sinetron. Hal ini membuat penghasilan keluarganya dan Shireen tidak ada sama sekali. Tidak mau lebih terpuruk, Wisnu mencoba berinvestasi namun tidak balik modal.

Baca Juga: Walau Kini Terkenal, Dayana Tak Terpikir Jadi Influencer

"Biasa kita dua-duanya syuting, terus Kak Inu berhenti syuting tiba-tiba, karena dengan prinsipnya dia nggak bisa main sinetron lagi. Akhirnya yang tadi penghasilannya banyak banget dari sinetron, tiba-tiba nggak ada penghasilan dong,” kisah Shireen dalam tayangan YouTube The Sungkars Family.



“Modal yang ada di tabungan, Inu (Teuku Wisnu) investasi. Alhamdulillah, tabarakallah, qadarullah nggak balik sepeser pun, nol. Uangnya hilang, bisnis nggak ada. Ya sudah, namanya belajar,” lanjut ibu tiga anak itu.

Setelah gagal berbisnis, keduanya bingung. Apalagi kala itu Shireen tengah mengandung dan tidak bisa banyak membantu. Hingga akhirnya pasangan yang menikah pada 2013 itu harus berhemat. Wisnu sering membawa bekal dan jarang menggunakan mobil pribadi.

“Aku ingat banget waktu itu aku lagi hamil, pekerjaan waktu itu hamil ya nggak banyak banget juga, terus Kak Inu tuh aku ingat banget dia hemat banget, sampai keluar rumah itu bawa bekal. Keluar rumah bawa bekal. Tadinya suka makan di restoran, traktir orang, terus bawa makanan. Terus mobil cuma satu ditinggal di rumah, takut kenapa-kenapa. Jadi Inu keluar pakai motor, taksi, bawa bekal. Itu kayak hemat banget,” papar Shireen.



Kondisi ekonomi yang terpuruk membuat Wisnu terpaksa meminjam uang ke Shireen. Namun setelah bisnisnya membaik dan balik modal, perempuan berusia 28 tahun itu menolak uang pinjaman dari Wisnu. “Sebenarnya ada beberapa usaha yang nggak jalan dan beberapa yang alhamdulillah bisa balikin uang Shireen. Ketika uang dibalikin ke Shireen, Shireen menolak dan hanya bilang, ‘nggak apa-apa sayang. Apa yang kamu hasilkan itu kamu kasih buat aku juga’,” cerita Wisnu, terharu.

Baca Juga: Sanggup Beli Mobil Mewah Tunai, Ini Sumber Uang Hana Hanifah

Sebelumnya, Shireen menyatakan sempat tidak menerima keputusan Wisnu untuk berhijrah. Keduanya sering bertengkar karena berbeda pemikiran. Namun, lama-kelamaan Shireen bisa menerima keputusan Wisnu berhijrah.

“Kak Inu hijrah, aku belum mau. Dan itu berat banget buat aku. Itu perubahan yang besar banget buat aku. Pas awalnya, aku nggak bisa nerima itu. Dan itu butuh penyesuaian panjang banget. Terus juga banyak berantemnya karena banyak pemikiran,” tutup Shireen.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top