Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Selasa, 19 Januari 2021 - 05:57 WIB
loading...
Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari komedian dan presenter Denny Cagur. Ibunya yang akrab disapa mamah Eny meninggal dunia, tadi malam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari komedian dan presenter Denny Cagur . Ibunya yang akrab disapa mamah Eny meninggal dunia, tadi malam.

Kabar duka ini diketahui dari postingan @wendicagur. Dalam unggahannya, Wendi memperlihatkan foto Denny bersama orang tuanya itu. Dia juga memberi catatan untuk postingannya itu.



“Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah “MAMAH ENY” @mamah.eny, ibunda tercinta dari @dennycagur malam tadi,” tulis Wendi

“Semoga Allah swt menempatkan Mamah di sisi terindah yah mah. Diampuni segala khilaf mamah. Dan diterima segala amal ibadah mamah,” sambungnya.

Wendi juga mendoakan agar mereka yang ditinggalkan bisa tabah dan kuat. Wendi juga mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan almarhumah.



“Dan semoga @dennycagur beserta @shantydenny beserta keluarga besar diberikan ketabahan dan kekuatan. Mohon doa terbaiknya buat Almarhumah Mamah Eny tercinta yah teman-teman. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Alfatihah,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)