Lagi, BTS Persiapkan Konser Live Online lewat BANG BANG CON

Jum'at, 15 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
Lagi, BTS Persiapkan Konser Live Online lewat BANG BANG CON
BTS akan kembali mengadakan konser live online lewat BANG BANG CON The Live. Hal ini diungkap Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi karier RM dkk. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS akan kembali mengadakan BANG BANG CON. Hal ini diungkap Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi karier BTS.

Dilansir Soompi, lewat BANG BANG CON The Live, acara ini diadakan pada 14 Juni 2020, pukul 18.00 KST. Itu artinya, BANG BANG CON hanya diselenggarakan sehari setelah RM dan kawan-kawan merayakan ulang tahun debut ke-7 mereka pada 13 Juni.

"Halo, ini adalah Big Hit Entertainment. Big Hit Entertainment dengan senang hati memberikan informasi tentang BANG BANG CON The Live. (Apa itu "BANG BANG CON The Live"?)," kata pihak Big Hit Entertainment.

"BANG BANG CON The Live adalah konser live online yang akan membuat BTS dan ARMY (nama klub penggemar resmi BTS) terus memelihara hubungan khusus mereka bersama sambil menjaga semua orang tetap aman dan sehat," sambung pihak agensi.

BANG BANG CON adalah pengalaman konser BTS multi-view tepat di rumah masing-masing dan setiap ARMY! Apakah Anda siap untuk kunjungan virtual ke ruang BTS sendiri, khusus disiapkan untuk ARMY.

“Bergabunglah dengan kami untuk pengalaman On-Contact yang sangat spesial dari ARMY dengan BTS dengan BANG BANG CON The Live," jelasnya.

"BANG BANG CON The Live akan dimulai pukul 6 sore KST pada 14 Juni melalui streaming bayar per tayang, dan akan tersedia untuk pembelian mulai pukul 13.00 KST pada 1 Juni di Weverse Shop," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)