Intip Debut Film Irene Red Velvet di Trailer Double Patty

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:06 WIB
loading...
Intip Debut Film Irene Red Velvet di Trailer Double Patty
Trailer untuk film pertama Irene Red Velvet, Double Patty baru saja dirilis dan memberikan sedikit gambaran tentang dari film tersebut. / Foto: Ilustrasi/kpoppost
A A A
SEOUL - Irene Red Velvet siap untuk membuat debut layar lebar. Trailer untuk film pertamanya, Double Patty baru saja dirilis dan memberikan sedikit gambaran tentang dari film tersebut.

Baca juga: Perankan Angga di Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Sering Dapat Pesan Aneh

Dalam film ini, Irene berperan sebagai Lee Hyun-Ji, seorang calon pembawa berita pekerja keras yang bekerja di restoran burger. Sementara Shin Seung Ho berperan sebagai pegulat sekolah menengah, Kang Woo-Ram. Double Patty akan tayang secara bersamaan di bioskop Korea Selatan dan di aplikasi Seezn.

Seezn mengumumkan bahwa trailer Double Patty akan dirilis Selasa (19/1) pukul 18.00 waktu setempat. Namun, untungnya bagi penggemar Red Velvet , tampaknya media film di YouTube dan Naver mendapat akses lanjutan satu hari ke depan dan cuplikan tersebut memberikan gambaran sekilas tentang penampilan Irene.



Seperti dilansir Koreaboo, trailer dibuka dengan hari-hari biasa dalam kehidupan Hyun-Ji, yang menyeimbangkan belajar untuk menjadi pembawa berita. Dia juga bekerja sebagai pelayan di restoran burger.

Hyun-Ji langsung bertemu dengan kekasihnya, Woo-Ram ketika dia muncul di restorannya. Kemudian, keduanya mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Tetapi, Anda harus menunggu filmnya rilis untuk mengetahui apa yang terjadi di antara Hyun-Ji dan Woo-Ran.

Syukurlah, penggemar tidak akan menunggu lama. Menurut trailernya, Double Patty akan dirilis pada Februari. Di sisi lain, film ini dilaporkan telah dijual sebelumnya ke enam negara Asia, termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Namun, belum ada kabar kapan film tersebut akan tayang di luar Korea Selatan .

Baca juga: Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier: Di Agama Saya Enggak Ada Itu!

Kabar baik lainnya, Irene akan menyanyikan OST film tersebut secara duet dengan Shin Seung Ho.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)