Terungkap, Minho SHINEE Merasa Tersaingi oleh Choi Minseok

loading...
Terungkap, Minho SHINEE Merasa Tersaingi oleh Choi Minseok
Terungkap, Minho SHINEE baru-baru ini mengatakan bahwa kakak laki-lakinya, Choi Minseok sebagai saingan seumur hidupnya. Apa yang membuatnya demikian? Foto/Instagram.
SEOUL - Minho SHINEE baru-baru ini mengungkap bahwa kakak laki-lakinya, Choi Minseok, yang hanya berbeda 2 tahun lebih tua, sebagai saingan seumur hidupnya.Kok bisa?

Dilansir K Star Live, Selasa (19/1) pada episode 17 Januari My Ugly Duckling, yang tayang di SBS, Minho tampil sebagai tamu. Dalam episode itu, Minho berbicara tentang kakak laki-lakinya yang tampan dan cerdas.

Baca juga: Minho Shinee Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi

Pemeran drama Medical Top Team itu Minho menyebut bahwa kakak laki-lakinya selalu mendahului dia dalam segala hal. Meski berbeda 2 tahun, Minho merasa memiliki jarak yang lebih besar dari itu.



"Kami berbeda 2 tahun tetapi jaraknya selalu lebih besar dari itu di aspek lain. Kakakku selalu memiliki kinerja akademis yang lebih baik, lebih baik dalam olahraga, dan lebih populer. Dia juga tampan," kata Minho.

Saat melihat fotonya, pembawa acara My Ugly Duckling, Seo Janghoon, bahkan mengatakan kalau kakak laki-laki Minho itu terlihat seperti seorang idola. Minho mengungkapkan bahwa kakaknya lulus dari salah satu universitas terbaik Korea, Universitas Nasional Seoul, dengan gelar di bidang pendidikan jasmani.

"Ibuku selalu menyuruhku untuk mengikuti jejak kakakku," ungkap pria 29 tahun itu.



Minho mengaku dirinya tidak pernah menempati ranking 10 di sekolah. Namun, berbeda dengan kakak laki-lakinya yang selalu mendapatkan ranking teratas. Hal ini membuat pelantun Ring Ding Dong itu cemburu dan sangat kesal pada saat yang bersamaan.

Baca juga: Minho SHINEE Bakal Tampil di Drama Lovestruck in The City

Minho juga menambahkan, bahwa kakaknya telah membuatnya kompetitif. Layaknya saudara kandung pada umumnya, mereka sering bertengkar sebagai saudara.

"Kami bersekolah di sekolah menengah bersama. Sementara aku senang menerima bahkan hanya satu beberapa permen pada Hari Pepero atau Hari Valentine, dia akan selalu pulang dengan bungkusan hadiah," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top