Jerry Andrean Coba Masak di Alam Terbuka, seperti Apa Ya?

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:17 WIB
loading...
Jerry Andrean Coba Masak di Alam Terbuka, seperti Apa Ya?
Pemenang MasterChef Indonesia season ketujuh, Jerry Andrean memasak masakan tradisional pepes ikan dengan menggunakan bambu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seorang Chef identik memasak di dapur yang serba ada, lalu apakah seorang Chef bisa memasak di alam terbuka? Ternyata Jerry Andrean membuktikan bahwa masak juga bisa di alam bebas lho!

Baca juga: Chef Arnold Bagi Tips Biar Daging Bebek Lebih Krispi, Penasaran?

Sang juara MasterChef Indonesia season ke-7 tersebut baru saja merasakan sensasi masak di alam terbuka. Pengalaman tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel Jerry Andrean. Dalam kesempatan itu, Jerry Andrean memasak salah satu masakan tradisional yaitu pepes ikan.

Dalam video tersebut, Jerry Andrean mengatakan bahwa dia sedang berada di Curug Tomo yang berlokasi di Pandeglang, Jawa Barat. Di sana, Jerry Andrean memasak masakan tradisional pepes ikan dengan menggunakan bambu. Dia mengatakan, justru memasak pepes ikan menggunakan bambu, aroma masakan akan lebih enak.

Baca juga: Mengenal Terapi Plasma Darah untuk Pasien Covid-19

Ingin tahu seperti apa pepes ikan yang buat Jerry Andrean dengan menggunakan bambu? Tonton video terbaru di YouTube channel Jerry Andrean sekarang!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3092 seconds (0.1#10.140)