Hadiri 7 Bulanan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina Pakai Masker Emas Setengah Juta

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:03 WIB
loading...
Hadiri 7 Bulanan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina Pakai Masker Emas Setengah Juta
Gaya fashion Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali saat dia hadir di acara tujuh bulanan Zaskia Sungkar dengan mengenakan masker berwarna emas. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gaya fashion Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali saat dia hadir di acara tujuh bulanan Zaskia Sungkar dengan mengenakan masker berwarna emas.

Belum lama ini istri Raffi Ahmad tersebut tampil mengenakan masker seharga setengah juta saat menghadiri acara 7 bulanan Zaskia Sungkar.



Dalam informasi unggahan Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina Nagita tampil cantik dengn menggunakan masker warna emas.

Diketahui masker tersebut adalah salah satu produk dari brand Kaze. Desain masker yang serupa masker KN95 itu seperti hanya diberi tambahan warna emas metalik.

Masker limited edition ini dijual dengan harga sekitar Rp 544 ribu. Masker ini terbilang mahal untuk masker sekali pakai.

Tak hanya masker, baju yang dikenakan Nagitapun menarik perhatian. Ibu satu anak ini tampak modis memakai busana rancangan dari desainer Indonesia, Sapto Djojokartiko.

Rancangan berjudul 'The Ikat and Truntum Embroidered Ruffles Sleeved Organza Dress' dari Sapto ini merupakan sebuah midi dress dengan detail embroidery mewah berwarna emas dalam bahan organza.



Dress seharga Rp8 juta lebih ini memiliki detail layer bersusun di bagian lengan. Tak hanya itu dress warna ungu ini memiliki detail motif polkadot dan bahan yang cenderung transparan.

Desainer Sapto Djojokartiko memang dikenal sebagi desainer favorit para selebriti Indonesia. Desainer asal Solo ini cukup terkenal dan karyanya sudah wara-wiri di panggung mode seperti Jakarta Fashion Week.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)