Setahun Jalin Asmara, Ben Affleck dan Ana de Armas Dikabarkan Putus

Selasa, 19 Januari 2021 - 17:12 WIB
loading...
Setahun Jalin Asmara, Ben Affleck dan Ana de Armas Dikabarkan Putus
Ben Affleck dan Ana de Armas. Foto/GC Images/Auer-Griffin
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara pasangan Hollywood Ben Affleck dan Ana de Armas sedang mengalami permasalahan. Mereka dikabarkan putus.

Ben dan Ana mulai memperlihatkan kedekatan sejak awal Maret 2020 di mana mereka terlibat dalam proyek film thriller "Deep Water". Sejak saat itu, hubungan mereka berjalan sangat romantis dengan pergi ke negara asal Ana di Kuba dan menuju Kosta Rika untuk liburan sebelum kembali ke Los Angeles.



Ben dan Ana juga sering terlihat bersama selama musim panas tahun lalu. Mereka menghabiskan masa karantina di Los Angeles.

Pasangan ini pernah pula mengonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada April lalu dan di bulan-bulan sebelum perpisahan mereka. Ana pun kerap menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan Ben dan anak-anaknya.

Menurut sumber terdekat keduanya yang dikutip dari People, Ben tidak lagi berkencan dengan Ana karena hubungan mereka yang cukup rumit. “Ana tidak ingin tinggal di Los Angeles dan Ben jelas harus tinggal di sana karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles,” ucap sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa Ben dan Ana kini berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka walaupun ada cinta serta rasa hormat yang mendalam di sana.



“Ben terus ingin bekerja dan masih memiliki tiga pekerjaan yang telah dijadwalkan. Dia juga seorang ayah di rumah. Keduanya kini bahagia dengan posisi mereka sekarang,” terang sumber itu lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)