Pertama Kalinya, Koleksi Simone Rocha H&M Akan Rilis di Indonesia

Selasa, 19 Januari 2021 - 19:36 WIB
loading...
Pertama Kalinya, Koleksi Simone Rocha H&M Akan Rilis di Indonesia
foto / dok H&M
A A A
JAKARTA - H&M mengumumkan kolaborasi baru dengan perancang busana yang berbasis di London, Simone Rocha . Koleksi Simone Rocha x H&M akan mencakup pakaian perempuan khas Rocha, juga pakaian laki-laki dan anak-anak.

Kepala Desain H&M, Ann-Sofie Johansson, menuturkan, kolaborasi ini menandai pertama kalinya Rocha menawarkan koleksi yang dapat mengisi lemari pakaian untuk seluruh keluarga. Setiap kategori menawarkan pakaian yang lengkap untuk semua acara. “Ada pakaian untuk acara spesial, termasuk gaun tulle dan tailoring, juga rajutan, kaos kaki, pakaian luar seperti trenches, kaos kasual, aksesoris, termasuk perhiasan berkilau khas Rocha dan sepatu berhias mutiara,” sebut Johansson dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Baca juga : Ivan Gunawan Ubah Penampilan Penyanyi Hari Lida, seperti Apa Ya?

Johansson menuturkan, Rocha adalah desainer Irlandia pertama yang melakukan kolaborasi seperti ini dengan H&M. Koleksi ini, seperti semua karyanya, merayakan warisan antar etnis pribadinya dan segudang inspirasi yang telah membentuk pertumbuhan labelnya. “Koleksi ini menghadirkan tradisi dan kerajinan Hong Kong hingga sejarah seni yang hebat,” ujar Johansson.

Koleksi Simone Rocha x H&M menggambarkan banyak siluet, fabrikasi, bentuk dan pengaruh budaya telah mendefinisikan dunia Simone Rocha. “Koleksi ini menawarkan sentuhan baru pada ke-khas-an desainer dan memberi penghormatan pada koleksi-koleksi spesial brand Simone Rocha,” tambah Johansson.
Lebih lanjut Johansson menambahkan, koleksi ini terinspirasi dari bangsawan Tudor, motif bunga liar, potret dan foto, boneka dan mainan. Ada tartan, manik-manik, motif bunga, pink, merah, dan fabrikasi khusus. Semunaya dikembangkan sendiri, hanya untuk kolaborasi ini.

Baca juga : Anda Suka Cemburu? 6 Cara Ini Bisa Membantu Mengatasinya

Koleksi ni akan dirilis pada tanggal 11 Maret, 2021.Perilisan ini juga merayakan satu dekade label Simone Rocha. “Ini merupakan pencapaian luar biasa untuk brand independen yang berbasis di London,” ujar Johansson.

Sementara itu Rocha menjelaskan bahwa dia sangat senang bisa bekerja dengan H&M dalam koleksi yang sangat spesial ini. menurutnya ini benar-benar merupakan perayaan atas karya-karya khas brandnya, dan pengaruh yang telah membentuknya. “Sebagai seorang desainer, dan sebagai pelanggan, saya sangat menyukai konsep kolaborasi H&M,” ujar Rocha.

Baca juga : Keakraban Betrand Peto dan Thania, Sampe Pijitin Lho!

Rocha telah berada di daftar wishlist H&M selama beberapa waktu. Kolaborasi ini menawarkan kesempatan kepada audiens baru untuk memiliki bagian sejarah desain yang sangat istimewa. Kami semua di H&M merasa sangat terinspirasi telah bekerja dengan desainer perempuan dengan ciri khas feminitas kontemporer. “Setiap pakaian dalam koleksi ini unik, istimewa, dan merupakan hasil kerja bertahun-tahun dan penelitian yang cermat,” ujar Johansson.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)