alexametrics

Unik, Nike Rilis Sepatu yang Bisa Mengubah Warna Melalui Ponsel

loading...
Unik, Nike Rilis Sepatu yang Bisa Mengubah Warna Melalui Ponsel
Nike merilis koleksi sepatu terbaru, Adapt Auto Max. Berbeda dari koleksi sepatu lainnya, Air Max Nike baru ini gabungan antara alas kaki dengan teknologi digital. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Nike merilis koleksi sepatu terbaru, Adapt Auto Max. Berbeda dari koleksi sepatu lainnya, Air Max Nike baru ini merupakan gabungan antara alas kaki dengan teknologi digital sehingga memungkinkan pengguna untuk mengontrol fitur-fitur.

Seperti halnya kecocokan dan warna sneaker dari smartphone mereka. Bagian dari keluarga Nike Adapt, Auto Max memperbarui desain Air Max Tinker Hatfield yang ikonik dengan midsole yang lebih tebal dan profil yang lebih tinggi untuk mengakomodasi teknologi FitAdapt Nike.

Pemakai dapat menggunakan kontrol suara Siri khusus yang juga tersedia di Apple Watch untuk secara otomatis menyesuaikan sepatu mereka. Aplikasi Nike Adapt untuk iPhone dan Android juga memungkinkan pengguna untuk beralih di antara dua mode pemakaian.



Di mana satu untuk bersantai dan satu untuk aktivitas. Musim semi ini, Nike akan memperkenalkan fitur baru yang menerangi mesin renda sepatu dengan 13 pilihan warna yang dapat disesuaikan.

Dilansir dari Hypebae, Adapt Auto Max dijual seharga USD 361 atau setara dengan Rp5.369.098 dan akan dirilis 16 Mei di situs resmi Nike.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak