Live Stream Fest Volume 3 Siap Digelar

Jum'at, 15 Mei 2020 - 17:14 WIB
loading...
Live Stream Fest Volume 3 Siap Digelar
Pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia, Live Stream Fest Volume 3, siap digelar dengan nuansa edisi Ramadhan untuk menghibur masyarakat di rumah
A A A
JAKARTA - Pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia, Live Stream Fest Volume 3, siap digelar dengan nuansa edisi Ramadhan untuk menghibur masyarakat di rumah, dan juga mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

Kali ini akan menampilkan Ayu Dewi masak, atau bernostalgia sambil bernyanyi bersama Project Pop dan Iwa K, juga ngabuburit sambil mendengarkan kajian dari ustadz-ustadz ternama. Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadan, Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 Mei 2020 hanya di Vidio. Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadan hadir lebih seru dengan 6 program pilihan, Music, Talks, Family, Wellness, Cooking dan Kajian.

Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadhan, penonton dapat mendengarkan kajian dari Ust. Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ust. Abu Fida, Ust. Shamsi Ali, Das’ad Latief, Aisah Dahlan, Ust. Ali Nurdin, Miftah Faridl, dan masih banyak lagi bintang tamu yang beragam.

“Industri hiburan di masa depan adalah lewat platform Live Streaming. MRA Media, Samara Live, dan juga production partner VIP, akan terus berkomitmen menghadirkan alternatif medium hiburan baru di Indonesia versi Live Streaming ini, yang tidak hanya menghibur namun juga mengedukasi masyarakat," ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Live Stream Fest Vol. 3 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

"Kami mendukung penuh Live Stream Fest Vol. 3 karena memiliki nilai utama dan tujuan yang sama dengan Aqua, yaitu menebarkan kebaikan. Memasuki minggu ke-6 PSBB, kita harus tetap semangat dan mengingatkan satu sama lain bahwa bisa berbagi #KebaikanDariRumah merupakan suatu keistimewaan. Di bulan penuh makna ini, mari bersama-sama kita lanjutkan rantai kebaikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Ethan Lim, Vice President Marketing Aqua.

Sejak berlakunya himbauan pembatasan kegiatan dan tetap di rumah untuk mengurasi jumlah penyebaran virus COVID-19, driver ojek online kehilangan order dari pengguna jasanya dan penjual makanan di kantin kantor, kampus, atau sekolah mendadak kehilangan pelanggan setianya, dan masih banyak lagi orang-orang berpenghasilan harian lainnya yang terdampak epidemi COVID-19. Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol. 3 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi COVID-19.

“Mari kita lanjutkan terus untuk berbuat baik, dan terus berbagi pada bulan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa samasama melalui pandemi ini dengan baik,” ujar Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

Ajakan itu disambut baik oleh penonton. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul sebesar Rp. 330.000.000.

Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang berhasil memperoleh total Rp551.046.620. Donasi akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 3 yang akan diselenggarakan pada 16 – 17 Mei 2020. Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link http://bit.ly/BenihbaikLSF atau Scan QR Code untuk berdonasi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)