Zaskia Sungkar Dapat Surprise dari Arya Saloka saat Gelar Tujuh Bulanan

Selasa, 19 Januari 2021 - 20:23 WIB
loading...
Zaskia Sungkar Dapat Surprise dari Arya Saloka saat Gelar Tujuh Bulanan
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto/IG @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar mendapat kejutan berupa ucapan selamat dari aktor yang tengah naik daun, Arya Saloka . Kejutan itu diberikan Arya kala Zaskia menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya belum lama ini.

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini memang tengah bersiap menyambut kedatangan calon buah hati pertama mereka. Dalam acara tujuh bulanan yang belum lama ini digelar, terungkap bahwa anak Irwan dan Zaskia berjenis kelamin laki-laki.



Selain itu, di momen yang sama, Zaskia juga mendapatkan surprise berupa ucapan selamat dari Arya Saloka. Bukan rahasia lagi kalau wanita 30 tahun ini adalah penggemar sinetron "Ikatan Cinta", di mana Arya menjadi pemeran utamanya sebagai Aldebaran.

“Halo Kia, coba tebak ini suara siapa? Aku mau ucapin selamat buat kamu ya, aku ikut seneng pas denger pertama kali akhirnya kamu dan Irwan diberikan kepercayaan oleh Allah, diberikan baby," ujar Arya dalam video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Aku minta maaf ga bisa hadir karena memang ga bisa meninggalkan lokasi. Sebenarnya pengen banget ikut hadir, tapi ya mungkin video ini yang bisa aku kasih, hadiah untuk kamu dan selamat anniversary ke 10 untuk kamu dan Irwan. Semoga bisa ketemu dan nongkrong bareng lagi, selamat ya,” sambung Arya.

“Makasih ya Arya,” ucap Zaskia.

“Kalo dia datang gimana? Irwan nyiapin bukan cuma video,” timpal presenter Ayu Dewi.



“Beneran ada? Untung pake masker, ini bibir gw lagi komat kamit, deg-degan. Tapi kan dia sibuk,” ujar Zaskia.

Namun, keinginan Zaskia untuk bertemu secara langsung dengan Arya ternyata hanya candaan teman-temannya, karena yang hadir malah kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan, yang menggunakan topeng wajah Arya dan datang menaiki Vespa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)