Trailer 'Love (ft. Marriage and Divorce)' Dirilis, Bakal Jadi 'The World of The Married' kedua?

Rabu, 20 Januari 2021 - 10:14 WIB
loading...
Trailer Love (ft. Marriage and Divorce) Dirilis, Bakal Jadi The World of The Married kedua?
Drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce akan menceritakan drama dunia pernikahan yang tak selalu bahagia. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix merilis trailer dari drama Korea terbaru berjudul "Love (ft. Marriage and Divorce)" yang akan tayang perdana pada 23 Januari mendatang.

Sesuai dengan judulnya, drama ini akan menunjukkan sebuah cerita cinta dengan berbagai tantangan yang dihadapi dalam pernikahan.

Mengutip dari siaran pers Netflix , cerita drama ini berpusat pada Sa Pi-young (Park Joo-mi), Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong), dan Boo Hye-ryung (Lee Ga-ryoung). Mereka adalah tiga perempuan sukses yang bekerja untuk sebuah acara radio.

Usia mereka berkisar 30-an, 40-an, dan 50-an. Kelihatannya, para perempuan ini punya pernikahan yang bahagia hingga akhirnya masing-masing mulai menghadapi masalah yang memengaruhi kebahagiaan rumah tangga mereka.

Pada trailer perdana "Love (ft. Marriage and Divorce)", kita bisa melihat sekilas tiga pasangan suami-istri dan kesulitan yang masing-masing mereka hadapi.

Trailer 'Love (ft. Marriage and Divorce)' Dirilis, Bakal Jadi 'The World of The Married' kedua?

Foto: Netflix

Pan Sa-hyeon (Sung Hoon) dan Boo Hye-ryung adalah pasangan termuda yang belum terlalu lama menikah. Masa bulan madu mereka pun sepertinya akan segera berakhir ketika Sa-hyeon mengalami kesulitan tidur dan berbicara soal mimpi kelahiran anak.

Baca Juga: Dikritik Penonton, Ini Harga Outfit Mahal Cha Eun-Woo sebagai Suho dalam True Beauty

Kita juga bisa melihat beberapa drama yang terjadi di radio tempat mereka bekerja, saat seseorang dituduh menjadi perusak rumah tangga.

Soal orang ketiga, Lee Si-eun juga lagi sedih saat suaminya Park Hae-ryun (Jeon No-min) membahas soal perceraian. Sepertinya ada perempuan lain dalam hidup Hae-ryun yang mempengaruhi keputusannya tersebut.

Adegan ditutup oleh Sa Pi-young yang dengan tegas memperingatkan, “Pergi dan jangan mencampuri urusan keluarga dan pernikahanku lagi.”

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

Melihat dari trailernya, sepertinya kita bakal disuguhkan banyak cerita skandal, mirip dengan yang diciptakan oleh drama "The World of The Married" yang dulu menghebohkan penonton.

Drama Korea terbaru ini bisa kamu tonton mulai 23 Januari pukul 21.00 WIB di Netflix, dengan episode baru setiap Sabtu dan Minggu.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)