Cewek Bule Slovakia Tewas Dibunuh di Bali, Ada Luka Fatal di Leher

Rabu, 20 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Cewek Bule Slovakia Tewas Dibunuh di Bali, Ada Luka Fatal di Leher
Seorang warga Slovakia berinisial AS (29) ditemukan terbunuh di rumah yang disewanya, Jalan Pengiasan III No 88 Sanur, Denpasar. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
DENPASAR - Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi di Denpasar, Bali , Rabu (20/1/2021). Korbannya kali ini warga negara asing (WNA) asal Slovakia berinisial AS (29).

"Benar. Korban diduga dibunuh," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Dewa Anom Danujaya ketika dihubungi.


Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan tidak bernyawa di rumah yang disewanya di Jalan Pengiasan III No 88 Sanur, Denpasar.


Korban mengalami luka fatal pada bagian lehernya. Saat ini jenasah korban sudah dievakuasi ke RS Sanglah.

Polisi yang melakukan pengejaran dikabarkan telah menangkap pelakunya. "Tunggu nanti akan diinformasikan lebih lanjut," ujar Danujaya.

Kasus di atas menambah daftar panjang kasus pembunuhan di Denpasar. Dalam satu bulan terakhir, tercatat tiga kasus pembunuhan terjadi.

Akhir pekan lalu, Sabtu (16/1/2021), perempuan asal Subang, Jawa Barat, Dwi Farica Lestari (23), tewas dibunuh di homestay di Jalan Tukad Batanghari Denpasar. Hingga kini pelaku belum tertangkap.

Akhir tahun lalu, tepatnya 31 Desember 2020, teller bank Ni Putu Widiastiti (24), dibunuh di rumahnya di Jalan Kertanegara Denpasar. Pelakunya adalah bocah berusia 14 tahun, Putu AHP.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5008 seconds (0.1#10.140)