Bukan karena Kasus Narkoba, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami

loading...
Bukan karena Kasus Narkoba, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono. Namun, penyebab Nindy melayangkan gugatan bukan karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api yang menimpa suaminya itu.

Sebelum penangkapan Askara, Nindy dikabarkan sudah ingin melayangkan gugatan cerai karena rumah tangganya sudah tidak harmonis. Pertemuan keluarga juga sudah dilakukan dan keduanya sepakat berpisah.

Baca Juga: Suaminya Tertangkap Narkoba, Nindy Ayunda Gugat Cerai dan Tuntut Hak Asuh Anak

"Nggak ada relevannya dengan masalah ini (narkoba)," kata kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata, Rabu (20/1).



Lebih lanjut Herman menjelaskan, bahwa Nindy dan Askara merasa tidak lagi memiliki kecocokan untuk hidup bersama. Meski tidak menjelaskan secara detail, namun Herman menuturkan kerap terjadi percecokan di antara keduanya.

"Ada masalah prinsip. Mbak Nindy nanti yang bicara. Mbak Nindy belum cerita banyak juga terhadap kami," jelas Herman.

Nindy Ayunda menggugat cerai Aksara Parasady Harsono. Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu mengajukan gugatan cerai pada Selasa (12/1) atau lima hari setelah Askara ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.



Baca Juga: Istri Kedua Syekh Ali Jaber Bukan Orang Sembarangan, Ini Profil Deva Rachman

Hal itu terbukti dari gugatan cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dalam foto yang beredar, gugatan cerai penyanyi 32 tahun itu terdaftar dengan bernomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Di sana tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Nindy dan Aksara resmi menikah pada 2011. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top