Banyak Masalah dan Kesulitan Hidup, Gitalia KDI Temukan ‘Titik Terang’

loading...
Banyak Masalah dan Kesulitan Hidup, Gitalia KDI Temukan ‘Titik Terang’
Gitalia KDI baru saja menelurkan single Titik Terang yang mengangkat masalah dan kesulitan hidup. Foto/Novumaeris.
JAKARTA - Masalah dan kesulitan selalu datang berganti dalam kehidupan. Namun dengan kesabaran, tekad kuat dan pantang menyerah, titik terang didapatkan dan semua masalah dan kesulitan bisa diatasi. Itulah inti dari "TITIK TERANG" yang merupakan single kemenangan Baiq Gita Febiliyasni atau yang dikenal dengan Gitalia KDI , yang merupakan juara 1 KDI 2020.

Lagu ini merupakan hasil karya dari pencipta lagu dangdut senior, Nurbayan. Bila di dengar, lagu ini sedikit unik karena mencampurkan nuansa pop dalam aransemenmya, namun tetap dinyanyikan dengan cengkok dangdut.

Baca juga: Perang, Marvin KDI dan Putri KDI Bawa-bawa Nama Mantan!

“Untuk menyesuaikan dengan usia Gitalia yang masih remaja, lagu ini memang dibuat khusus dengan aransemen yang berbeda. Jadi diharapkan dapat merangkul penikmat dangdut dari kalangan remaja yang masih sangat jarang saat ini,” kata Nurbayan.



Gita sendiri hanya memerlukan waktu 1 bulan untuk menggarap single ini, mulai dari pemilihan lagu, take vocal dan pembuatan video clip. Hal ini tentu saja dikarenakan kemampuan Gita sebagai juara 1 KDI yang tidak diragukan lagi. Dirinya mampu melahap materi dengan sangat apik hingga menghasilkan single yang dekat dengan kata sempurna dan dibantu langsung oleh Nurbayan dan Ade Kunci sebagai Vocal Director.

Gita juga mengaku sangat antusias menyanyikan single kemenangan ini karena mengingatkan ia akan perjuangannya untuk menjadi juara di panggung KDI.
Banyak Masalah dan Kesulitan Hidup, Gitalia KDI Temukan ‘Titik Terang’

“Ini merupakan suatu anugrah dan kesempatan yang luar biasa buat Gita ,sangat bersyukur dan sangat senang sekali bisa menyanyikan lagu ini ,karna lagu ini adalah salah satu hasil dari perjuangan Gita selama berjuang di KDI. Apalagi yg menciptakannya adalah mas Nurbayan yg sudah tidak di ragukan lagi karya karyanya” tutur Gita sambil tersenyum lebar.

Seperti diketahui, memang perjuangan Gita di panggung KDI dapat di katakan sangat panjang, mulai dari audisi hingga panggung utama dan mengalahkan para pesaing dari seluruh Indonesia yang jumlah nya tidak sedikit, hingga akhirnya perjuangan itu berbuah manis dan Gita di nobatkan menjadi juara 1 KDI 2020, maka sudah sepatutnya Gita berbangga hati akan karya pertamanya di ranah dangdut Indonesia.



Baca juga: Video Musik Boom NCT Dream Raih 100 Juta Penayangan

Harapannya tentunya semoga lagu ini bisa di terima di kalangan masyarakat , dari pencinta musik dangdut dan pop karena lagunya memang bukan dangdut klasik tetapi masih dalam nuansa pop.
“Semoga banyak yang mendengarkan dan turut merasakan dengan apa yg di sampaikan dari lirik lagu ini. Sehingga bisa menjadi motivasi juga untuk orang-orang yang sedang mencari titik terang dari perjuangannya dan semoga ini adalah awal yang baik bagi karier Gita ke depannya,” papar Gita.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top