Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Aldebaran Alami Kecelakaan, Andin Pulang ke Rumah

loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Aldebaran Alami Kecelakaan, Andin Pulang ke Rumah
Sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Pada episode hari ini, Rabu, 20 Januari 2021 Alderbaran mengalami kecelakaan. Anda pun akan penasaran dengan kisahnya ini. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Pada episode hari ini, Rabu, 20 Januari 2021 Alderbaran mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, di episode Selasa, 19 Januari 2021, Mama Sarah terus menerus menyesali penderitaan yang harus dialami oleh Andin selama ini.

Baca juga: Ikatan Cinta Bertahan di Posisi Atas, Arya Saloka Ingin Selalu Bersyukur

Mama Sarah bingung harus bagaimana, jika dia membongkar rahasia pembunuh Roy sebenarnya, maka penderitaan yang sama akan dialami oleh Elsa.



Mama Sarah akhirnya menemui Elsa di rumahnya, Elsa pun kaget karena kedatangan Mama Sarah adalah untuk membahas Andin dan Aldebaran. Saat Mama Sarah mengatakan bahwa ia khawatir tentang apa yang terjadi jika rahasia Aldebaran terbongkar, Elsa pun mengaku mengkhawatirkan hal yang sama.

Ketakutan terbesar Mama Sarah adalah apabila Aldebaran mengetahui bahwa Elsa lah yang sebenarnya membunuh Roy, Elsa lagi-lagi membujuk Mama Sarah untuk tidak membahas rahasia itu. Mama Sarah pun berjanji untuk menjaga rahasia dengan syarat Elsa tak lagi mengulangi kesalahan yang sama dan berbuat macam-macam.

Ketakutan pun dibayangi oleh Andin yang berpikir untuk mencoba meyakinkan Aldebaran bahwa ia bukan pembunuh Roy. Sayangnya niat itu terhalang oleh kenyataan saat dirinya pernah gagal meyakinkan semua orang bahwa ia bukan pembunuh Roy.



Sedangkan Aldebaran yang gagal membujuk Andin pulang setia menunggu di depan rumahnya di tengah hujan deras dari malam sampai pagi. Namun Aldebaran sempat kembali ke kantor untuk rapat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top