Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Aldebaran Alami Kecelakaan, Andin Pulang ke Rumah

Rabu, 20 Januari 2021 - 19:03 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Aldebaran Alami Kecelakaan, Andin Pulang ke Rumah
Sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Pada episode hari ini, Rabu, 20 Januari 2021 Alderbaran mengalami kecelakaan. Anda pun akan penasaran dengan kisahnya ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Pada episode hari ini, Rabu, 20 Januari 2021 Alderbaran mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, di episode Selasa, 19 Januari 2021, Mama Sarah terus menerus menyesali penderitaan yang harus dialami oleh Andin selama ini.



Mama Sarah bingung harus bagaimana, jika dia membongkar rahasia pembunuh Roy sebenarnya, maka penderitaan yang sama akan dialami oleh Elsa.

Mama Sarah akhirnya menemui Elsa di rumahnya, Elsa pun kaget karena kedatangan Mama Sarah adalah untuk membahas Andin dan Aldebaran. Saat Mama Sarah mengatakan bahwa ia khawatir tentang apa yang terjadi jika rahasia Aldebaran terbongkar, Elsa pun mengaku mengkhawatirkan hal yang sama.

Ketakutan terbesar Mama Sarah adalah apabila Aldebaran mengetahui bahwa Elsa lah yang sebenarnya membunuh Roy, Elsa lagi-lagi membujuk Mama Sarah untuk tidak membahas rahasia itu. Mama Sarah pun berjanji untuk menjaga rahasia dengan syarat Elsa tak lagi mengulangi kesalahan yang sama dan berbuat macam-macam.

Ketakutan pun dibayangi oleh Andin yang berpikir untuk mencoba meyakinkan Aldebaran bahwa ia bukan pembunuh Roy. Sayangnya niat itu terhalang oleh kenyataan saat dirinya pernah gagal meyakinkan semua orang bahwa ia bukan pembunuh Roy.

Sedangkan Aldebaran yang gagal membujuk Andin pulang setia menunggu di depan rumahnya di tengah hujan deras dari malam sampai pagi. Namun Aldebaran sempat kembali ke kantor untuk rapat.

Meski demikian, di rapat itu ia tetap tidak bisa berkonsentrasi karena masih memikirkan bagaimana caranya membawa Andin pulang dan pada episode hari Rabu (20/1) ini dikisahkan ada kegalauan yang membuat Aldebaran tak fokus menyetir hingga mengalami kecelakaan. Hal itu membuat Andin tak tega dan kembali menemui Aldebaran, walau belum bisa menghilangkan rasa sakit di hatinya.

Mama Rosa dan Reyna akan membujuk Andin untuk pulang, karena Reyna punya tugas sekolah yang harus dilakukan bersama Andin. Mama Sarah dan Elsa pun akan berupaya menyatukan kembali Andin dan Aldebaran agar Nino tidak meninggalkan Elsa.



Semua itu membuat Andin akhirnya mau kembali ke rumah Aldebaran, dia pun akhirnya mencoba meyakinkan Aldebaran bahwa ia bukan pembunuh Roy yang sebenarnya. Aldebaran yang sebenarnya juga sudah tak yakin bahwa Andin adalah pembunuh Roy, akhirnya memutuskan untuk kembali menyelidiki siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Hal itu sejalan dengan Michelle yang bertemu Erlangga dan memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah Andin dan Aldebaran adalah dengan mencari tahu siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Apakah Aldebaran kecelakaan karena memikirkan Andin? Apakah rencana Mama Sarah dan Elsa akan berhasil? Bagaimana Aldebaran akan mengusut pelaku pembunuh Roy sebenarnya? Saksikan jawaban itu semua dari kelanjutan kisah Ikatan Cinta yang tayang mulai 20 Januari 2021 di RCTI mulai pukul 19.15 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)