Kulit Cantik Awet Muda, Konsumsi Minuman Bit Merah Tiap Hari

Rabu, 20 Januari 2021 - 07:11 WIB
loading...
Kulit Cantik Awet Muda, Konsumsi Minuman Bit Merah Tiap Hari
Kulit Cantik Awet Muda, Konsumsi Minuman Bit Merah Tiap Hari. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Menjaga kesehatan reproduksi harus dilakukan oleh seluruh kaum wanita . Hal tersebut dikarenakan sistem reproduksi wanita merupakan sistem tubuh yang paling rentan dan dapat dengan mudah terluka atau terinfeksi.

Oleh karena itu, setiap wanita harus menjaga kesehatan reproduksinya untuk mencegah berbagai penyakit atau gangguan pada sistem reproduksi. (Baca juga: Cara Alami Tingkatkan Sperma Jadi Lebih Berkualitas )

Terkadang, akibat disibukkan dengan urusan karir, keluarga, dan pendidikan; masih banyak wanita yang kerap kali melupakan dan mengabaikan gejala-gejala serta kondisi kesehatannya sendiri. Untuk itulah, Molla hadir sebagai solusi agar para wanita Indonesia tetap bisa menjaga kesehatannya di sela-sela kesibukan yang tak ada habisnya. (Baca juga: Fokus Masalah Perempuan dan Anak, Jessica Diapresiasi Banyak Tokoh Dunia )

“Molla merupakan salah satu turunan produk dari Yuspin, merk produk pembalut kain kami yang telah dipasarkan sejak tahun 2014. Karena Yuspin merupakan produk pembalut kain yang memberikan perlindungan dari luar untuk kesehatan reproduksi, kami mengeluarkan Molla sebagai produk baru berupa minuman yang menawarkan perlindungan dari dalam yang khusus dikonsumsi wanita dewasa, ” jelas CEO & Pemilik Molla, Rafiah Rusyda, Rabu (20/1/2021).

Menurut Rafiah, Molla adalah Minuman Serbuk Rasa Bit Merah yang kaya akan nutrisi baik untuk kesehatan dan kesuburan wanita serta solusi all-in-one untuk terpeliharanya kesehatan wanita.

“Molla bekerja untuk membantu mencegah dan memulihkan gejala penyakit-penyakit organ reproduksi. Bit Merah yang terkandung dalam minuman ini dapat meningkatkan kesuburan pada wanita,” jelas dia.

Selain Bit Merah, kata dia, Molla juga mengandung Vitamin C, Kacip Fatimah, Manjakani, dan Prueraria Mirifica. Vitamin C sendiri bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai antioksidan serta membantu memproduksi kolagen agar wanita dapat memiliki kulit cantik yang awet muda.

Kemudian Kacip Fatimah, tanaman herbal yang berasal dari Malaysia ini membantu mengetatkan dan mengencangkan organ kewanitaan serta membantu perawatan PCOS (Polycystic Ovary Syndrome).

Sementara itu, tumbuhan Manjakani dapat membantu meringankan kista, membersihkan bakteri dan jamur, mengencangkan kulit, hingga mencegah kanker payudara. Terakhir, Prueraria Mirifica, tanaman herbal yang sering ditemukan di Thailand tersebut dapat membantu mengurangi rasa nyeri saat menopause serta melancarkan sirkulasi darah.

“Dengan segala manfaat yang telah disebutkan di atas, Molla tentunya memiliki harga yang sangat terjangkau dan setimpal dengan banyaknya manfaat yang didapatkan. Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mengonsumsi Molla; yaitu dengan menuang langsung ke dalam mulut kemudian minum air putih, atau seduh dengan air 50ml. Minuman ini aman untuk dikonsumsi setiap hari,” jelas dia.

Molla sudah teregistrasi BPOM dengan nomor 867009379575, terbukti bebas dari bahan-bahan berbahaya. Molla juga sudah teregistrasi Halal dari kandungan bahan-bahan haram dan makruh oleh Majelis Ulama Indonesia. Produsen dan proses produksi Molla terjamin memenuhi standar manajemen keamanan pangan karena sudah terverifikasi oleh GMP (Good Manufacturing Practice), ISO 22000 – 2005, dan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point).

"Untuk memperoleh produk minuman kesehatan reproduksi dari Molla ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi mollaofficial.com/molla atau mengunjungi media sosial Instagram @mollaofficial.id," pungkas dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)