Island of Gods Jegal Langkah EVOS Esports untuk Pertahankan Gelar Juara

Kamis, 21 Januari 2021 - 16:37 WIB
loading...
Island of Gods Jegal Langkah EVOS Esports untuk Pertahankan Gelar Juara
Turnamen liga Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya memulai pertandingan di minggu pertamanya digelar oleh Garena Free Fire sebagai game esports terfavorit
A A A
JAKARTA - Turnamen liga Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya memulai pertandingan di minggu pertamanya. Pertandingan Divisi 1 pada minggu pertama diwarnai dengan serangan balik dari ONIC Olympus yang mendominasi hari pertama dengan 3 Booyah berturut-turut.

Dalam aksinya di Grup A ketika melawan Grup B, Nur Ivaldi “ONIC.Jars” Fajar sang Predator (sebutan untuk pemain esports Free Fire dengan total kill terbanyak) dari turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall (FFIM 2020 Fall) berhasil mencetak total 23 poin kill dalam 6 ronde di hari pertama.
Island of Gods Jegal Langkah EVOS Esports untuk Pertahankan Gelar Juara

Sedangkan pada hari kedua yang mempertandingkan Grup A dan Grup C, EVOS Esports harus menerima posisinya di peringkat kelima Grup C setelah gagal mendapatkan Booyah di beberapa ronde, sehingga tertinggal jauh dari Island of Gods. Dengan demikian, klasemen sementara dipimpin oleh SES Mizu di Grup A, RRQ Hades di Grup B, dan Island of Gods di Grup C.

Sebagai informasi penyelenggaraan FFML Season III yang turut didukung oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai game esports terfavorit di Indonesia maupun dunia.

Sebagai sponsor utama, Syita Ayuningtyas selaku Marketing Manager Kratingdaeng Red Bull mengatakan bahwa dukungannya terhadap FFML Season III merupakan bentuk komitmen supaya esports bisa dikenal sebagai olahraga kompetitif yang tidak kalah dengan bentuk olahraga fisik lainnya. “Kami berharap dari kompetisi ini bisa terlahir talenta-talenta esports yang bisa terus membanggakan Indonesia,” kata Syita.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Amerika Latin, Taiwan, dan lainnya.

Informasi selengkapnya mengenai Garena, dapat diakses melalui https://www.garena.co.id/. Untuk mengikuti informasi terbaru mengenai Free Fire, silakan kunjungi akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi Garena.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)