NGid Esports Tampil Menawan Ungguli The Pillars Rapier dan Bonafide Esports di Divisi 2

Kamis, 21 Januari 2021 - 17:01 WIB
loading...
NGid Esports Tampil Menawan Ungguli The Pillars Rapier dan Bonafide Esports di Divisi 2
Garena esport pada Divisi 2 NGid Esport yang konsisten berbuah manis di awal musim. Menutup minggu pertama, klasemen Divisi 2 dipimpin oleh The Pillars Rapier di Grup A
A A A
JAKARTA - Pada Divisi 2 performa yang konsisten dari NGid Esport berbuah manis di awal musim. Menutup minggu pertama, klasemen Divisi 2 dipimpin oleh The Pillars Rapier di Grup A, Bonafide Esports di Grup B, dan NGid Esport di Grup C.

Pada Rabu (13/1/2021) gelaran Free Fire Master League Season III (FFML Season III) mulai dihelat. Liga terbesar Free Fire Indonesia ini dimulai dengan Match Day 1 untuk Divisi 2. Hadirnya format baru pada pertandingan FFML Season III ini menambah antusiasme Survivors. Apalagi pada FFML Season III ini akan diadakan pertandingan liga dua divisi untuk pertama kalinya.

Pertandingan Match Day 1 dari FFML Season III Divisi 2 berlangsung sangat sengit, terlihat dari persaingan tim NGid Esport, Bonafide Esports, dan The Pillars Rapier yang kerap kali melakukan baku tembak di pertempuran Match Day 1 hari ini.

Pada Match Day 1 terdapat enam tim yang berhasil mendapatkan Booyah, mereka adalah Bonafide Esports, The Pillars Rapier, G ARSY Esports, dan tiga tim dari NGid Esport. Terlihat NGid Esports mendominasi dengan kemampuan mereka untuk mendapatkan 3 poin Booyah dalam satu Match Day Sekaligus. Namun perjuangan tim Bonafide Esports dan The Pillars Rapier juga tidak bisa dianggap remeh. Mereka berkali-kali berusaha untuk menjegal kompetitornya tersebut.

Match standings untuk Match Day 1 FFML Season III Divisi 2, tim The Pillars Rapier, Bonafide Esport, dan Ngid Esport mendapat poin tertinggi, yakni masing-masing 10 poin. Sementara tim Siren Esports, Echo Esposts, dan NXL Ligagame mendapat poin terendah, masing-masing 1 poin.
NGid Esports Tampil Menawan Ungguli The Pillars Rapier dan Bonafide Esports di Divisi 2

Namun, total skor yang didapatkan hari ini belum berakhir karena jalannya pertandingan masih sangat panjang. Saksikan terus FFML Season III Divisi 2 setiap Rabu dan Kamis pukul 19.00 di YouTube FF Esports ID dan Facebook Live FFEsportsID ya! Lihat detail jadwal dan format di official page FFML Season III Divisi 2.

Secara keseluruhan, pertandingan FFML Season III dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 - 22.00 WIB sejak tanggal 16 Januari - 27 Februari untuk Divisi 1 dan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.00 - 22.00 WIB sejak tanggal 13 Januari - 18 Februari untuk Divisi 2. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire.

Penikmat esports yang ingin menonton serunya kedua divisi liga ini dapat menyaksikan Live Stream-nya di akun resmi YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia. Jangan lewatkan aksi para atlet esports yang akan saling beradu strategi di rangkaian turnamen bergengsi persembahan Free Fire ini.

Sebagai informasi penyelenggaraan FFML Season III yang turut didukung oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai game esports terfavorit di Indonesia maupun dunia.

Sebagai sponsor utama, Syita Ayuningtyas selaku Marketing Manager Kratingdaeng Red Bull mengatakan bahwa dukungannya terhadap FFML Season III merupakan bentuk komitmen supaya esports bisa dikenal sebagai olahraga kompetitif yang tidak kalah dengan bentuk olahraga fisik lainnya. “Kami berharap dari kompetisi ini bisa terlahir talenta-talenta esports yang bisa terus membanggakan Indonesia,” kata Syita.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Amerika Latin, Taiwan, dan lainnya.

Informasi selengkapnya mengenai Garena, dapat diakses melalui https://www.garena.co.id/. Untuk mengikuti informasi terbaru mengenai Free Fire, silakan kunjungi akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi Garena.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)