CLC Dikecam karena Jual Album Tertanda Tangan yang Diterima dari Artis Lain

Kamis, 21 Januari 2021 - 19:12 WIB
loading...
CLC Dikecam karena Jual Album Tertanda Tangan yang Diterima dari Artis Lain
Girl group CLC. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - CLC dikecam karena diduga menjual album bertanda tangan yang mereka terima dari artis lain. Perdebatan tersebut dipicu setelah salah satu netizen mengunggah foto album yang ditandatangani Yunho TVXQ dan Rocket Punch yang dijual di platform pasar barang bekas.

Selain dua artis tersebut, netizen juga menemukan album bertanda tangan Cherry Bullet, Rothy, dan banyak lagi. Dilansir dari K Star Live, Kamis (21/1), berdasarkan foto yang beredar, album yang ditandatangani juga menyertakan pesan kepada CLC.



"Aku menikmati pertunjukan. Senang bertemu denganmu. Aku harap kalian semua bisa menjadi artis yang akan berpromosi dengan bahagia untuk waktu yang lama," tulis Yunho untuk CLC.

Penggemar CLC curiga bahwa penjual album bertanda tangan artis lain ini tidak dilakukan oleh anggota grup tersebut, tetapi seseorang dari agensi CLC, Cube Entertainment.

Terlepas dari siapapun pelakunya, banyak netizen yang menunjukkan ketidaksetujuan dan kekecewaan mereka. Bahkan, netizen menilai pelaku membutuhkan uang, namun tindakan ini tetap saja tidak dibenarkan.



"Rasanya salah," komentar netizen.

"Tidak peduli kamu butuh uang, menurutku kamu tidak boleh menjualnya," timpal yang lain.

"Aku merasa kasihan pada Yunho dan Rocket Punch," ujar netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)