Netizen Sebut Baju Lady Gaga di Pelantikan Joe Biden Mirip Karakter The Hunger Games

loading...
Netizen Sebut Baju Lady Gaga di Pelantikan Joe Biden Mirip Karakter The Hunger Games
Penampilan Lady Gaga di pelantikan Joe Biden. Foto/Getty Images/Rob Carr
JAKARTA - Lady Gaga membuat penonton pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden terkesan lewat busana yang dipakainya, yang berasal dari label fashion mewah Prancis, Schiaparelli. Namun, busana Gaga itu dinilai penggemar membuatnya terlihat seperti karakter dalam kisah The Hunger Games .

Pemenang Grammy Awards tersebut naik ke panggung sebelum Wakil Presiden Kamala Harris dilantik. Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dengan mikrofon emas sambil mengenakan jaket biru dan rok merah tebal. Rambutnya dikepang model mahkota dengan pita hitam.

Baca Juga: Jennifer Lopez Berteriak dalam Bahasa Latin di Pelantikan Joe Biden, Apa Artinya?

Netizen di Twitter ramai membandingkan penampilan pelantun "Poker Face" itu dengan karakter dalam The Hunger Games, sebuah buku dan film seri tentang dunia pasca-apokaliptik di mana anak-anak bersaing dalam pertandingan kematian yang disiarkan televisi.



Beberapa orang menilai Gaga mirip dengan karakter Effie Trinket, yang diperankan oleh Elizabeth Banks dalam film The Hunger Games. Trinket dikenal karena pakaian dan gaya rambutnya yang mewah.

"Jika Lady Gaga tidak memiliki suara luar biasa, saya akan berpikir dia memperkenalkan Hunger Games," tulis reporter CNN, Omar Jimenez, seperti dilansir dari laman Insider, Kamis (21/1).

Beberapa netizen lain mengomentari bros besar burung merpati yang digunakan Gaga sangat mirip dengan pin mockingjay The Hunger Games yang dipakai karakter Katniss Everdeen. Mockingjay adalah burung fiksi di alam semesta dari film dan buku seri tersebut.



Selain disamakan dengan The Hunger Games, penggemar membuat persamaan antara pakaian Gaga dan fandom populer lain, seperti Star Wars dan Games of Thrones. Perwakilan Schiaparelli mengonfirmasi kepada Insider bahwa direktur kreatif label tersebut, Daniel Roseberry, merancang gaun khusus untuk hari pelantikan buat Lady Gaga.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top