5 Drama China Romantis yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper

Jum'at, 22 Januari 2021 - 08:20 WIB
loading...
5 Drama China Romantis yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper
Dengan aktor dan aktris yang rupawan, serta kemampuan akting yang apik, ditambah jalan cerita dan latar yang menarik, membuat drama China sayang dilewatkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagaimana halnya Korea Selatan, China juga memiliki drama yang menarik untuk disaksikan. Dengan aktor dan aktris yang tampan dan cantik, serta kemampuan akting yang apik, ditambah jalan cerita dan latar yang menarik, membuat drama China sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Song Joong Ki Jadi Mafia dalam Drama Baru Vincenzo

Salah satunya adalah drama romantis yang menyuguhkan kisah percintaan indah dan menyentuh hati hingga membuat baper (kebawa perasaan). Tertarik untuk menontonnya? Berikut drama romantis China yang wajib ditonton seperti dilansir Reel Rundown.

1. All Out of Love

Berdasarkan novel Le Xiaomi, Liang Sheng, Can We Not Be Sad, drama ini menceritakan tentang saudara tiri Liang Sheng dan Jiang Sheng. Keduanya selalu bersama karena mereka saling membantu dan mendukung. Mereka memiliki masa kecil yang sulit, tetapi mereka harus saling mengandalkan. Seiring waktu, perasaan mereka satu sama lain tumbuh menjadi sesuatu yang lebih.

Meski tidak ada hubungan darah, keduanya merasa perasaan ini salah. Akibatnya, mereka berusaha sekuat tenaga untuk menekan emosi ini. Namun, beberapa peristiwa terjadi yang memperburuk situasi. Lian Sheng menghilang setelah mengalami kecelakaan mobil.

2. Granting You a Dreamlike Life

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Juzi Chen, Granting You a Dreamlike Life menceritakan kisah cinta indah yang berlangsung selama tiga masa kehidupan. Drama ini mengikuti seorang wanita yang menemukan cerita yang tidak terduga. Meskipun Lin Jing lahir dan besar di Prancis, dia melakukan perjalanan ke Shanghai untuk mempelajari lebih lanjut tentang budayanya.

Yang tidak dia duga adalah diary tua seorang wanita dari tahun 1930-an. Buku aneh yang ditemukan di rumah keluarganya mengungkapkan kisah cinta antara aktris populer dan putra seorang pemimpin yang teruji. Lin Jing akan menemukan sejarahnya sendiri melalui cerita ini juga. Drama ini beralih antara hari ini dan kilas balik ke masa lalu.

3. Here to Heart
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)