Keseleo Lidah, Ibunda Membantah Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah

Jum'at, 22 Januari 2021 - 08:52 WIB
loading...
Keseleo Lidah, Ibunda Membantah Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah
Amanada Manopo. Instagram/@amandamanopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo diketahui keseleo lidah saat menjadi nara sumber di konten youtube. Saat itu, Amanda mengaku sudah pernah menikah saat berusia 18 tahun.

Ibu kandung Amanda Manopo, Henny Manopo, membantah pemberitaan yang menyebut putrinya sudah pernah menikah. Ia bahkan memastikan bahwa putrinya masih anak-anak.

Baca Juga : Billy Syahputra Klarifikasi Soal Amanda Manopo yang Dikabarkan Pernah Menikah

"Maksudnya mungkin, dia ada rencana untuk menikah muda di usia 18 tahun. Diplesetin itu, orang dia masih anak-anak," katanya saat dihubungi awak media belum lama ini.

Sang putri seharusnya menyebut bahwa dirinya sudah dua kali mengalami kegagalan dalam rencana pernikahan. Ia juga memastikan bahwa tak mungkin pernikahan putrinya digelar secara diam-diam.

“Yang dia sampaikan di rumah Billy, dia bilang, 'Aku dua kali gagal untuk rencana nikah' gitu. Kalau dia menikah, pasti saya kasih informasi. Semua orang juga tahu," tambahnya.

Baca Juga : Priyanka Chopra Cerita Masa Suramnya, Di-bully saat Remaja di Amerika

Kisruh soal status pernikahan Amanda Manopo bermula dari pernyataannya di akun YouTube Dapur Bincang Online. Dia sepertinya sempat salah bicara dan menyebut dirinya sudah pernah menikah di usia 18 tahun.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)