Seru Banget, Thalia dan Sarwendah Bikin Slime Bareng di Rumah

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:16 WIB
loading...
Seru Banget, Thalia dan Sarwendah Bikin Slime Bareng di Rumah
Mau tahu keseruan Thalia Putri Onsu membuat slime bersama bunda Sarwendah? / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki tekstur yang kental dan warna-warni menjadikan slime salah satu mainan favorit anak-anak masa kini. Bagi sebagian anak-anak, slime menjadi salah satu mainan yang seru untuk dimainkan bersama teman-teman.

Baca juga: Resep Cireng, Pakai Bumbu Rujak Makin Nikmat

Saking populernya, kini sudah banyak sekali di internet cara-cara membuat slime sendiri di rumah. Tentunya, karena ada cara pembuatannya ini banyak anak-anak yang mengajak orang tua untuk membuat slime di rumah. Tidak terkecuali Thalia Putri Onsu yang juga sangat menyukai slime.

Dalam video terbaru di MOP Kids, Thalia Putri Onsu mengajak sang bunda yaitu Sarwendah untuk membuat slime bersama dengan dirinya. Tampak dalam tayangan tersebut mereka membuat slime di rumah. Bahan-bahan pun sudah disediakan mulai dari lem sampai glitter yang membuat slime nantinya lebih menarik.



"Hari ini kita mau buat slime dan divideoin, karena cici Thalia pengen banget bikin slime sambil di videoin," ungkap Sarwendah di tayangan tersebut.

Baca juga: Usai Suntik Vaksin Tak Otomatis Langsung Kebal Covid-19, Ini Penjelasannya!

Mau tau keseruan Thalia Putri Onsu membuat slime bersama sang bunda? Tonton videonya di YouTube channel MOP Kids sekarang ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)