Berwarna Cerah, Ini Koleksi Tahun Baru Imlek dari Bally

loading...
Berwarna Cerah, Ini Koleksi Tahun Baru Imlek dari Bally
foto / dok Bally
JAKARTA - Label fashion Bally merayakan tahun baru Imlek yang terinspirasi dari film “Journey of the Travelling Ox”. Koleksi ini menghadirkan pilihan hadiah edisi terbatas berupa sepatu, tas, aksesori, dan pakaian siap pakai untuk perempuan dan laki-laki.

Koleksi ini terinspirasi dari film “Journey of the Travelling Ox”. Ini merupakan sebuah film yang diciptakan oleh pembuat film Italia Virgilio Villoresi. Film ini menampilkan perayaan Tahun Baru Imlek dari pemandangan kota yang memadukan arsitektur modern dan tradisional hingga puncak gunung yang megah di alam.

Baca juga : Sustainability Program, Kisaku Olah Ampas Kopi Jadi Sabun Batangan

Dalam rilis yang diterima sindonews.com, koleksi kapsul Tahun Baru Imlek ini mencakup gaya eksklusif baru, termasuk gesper Bally Janelle bertabur Swarovski. Ada pula tas Jorah atau clutch Jayda, serta sepatu kets Brinelle.



Untuk China's Tmall, aksesori bertema sapi merah dengan cincin hidung emas juga ditampilkan sebagai kerajinan gantungan kunci dari amplop kulit, dompet koin, atau kalung selain kaus dengan siluet sapi yang menonjol. Bally Stripe klasik hadir pada tas full leather, seperti tas punggung Rhudi multifungsi atau tas punggung Redo, dibalut nilon Megatron transparan dan detail Bally Red.

Baca juga : Usai Suntik Vaksin Tak Otomatis Langsung Kebal Covid-19, Ini Penjelasannya!

Koleksi ini juga menghadirkan dompet kontemporer yang semakin menggemaskan elemen serbaguna. Ada dompet dengan gaya Tmall serta kantong Bote dan dompet lipat ganda Berik, juga dengan Bally Stripe, sabuk kulit dua sisi. Hadir pula sepatu kets berlapis jala, dan kaus sapi grafis.



Baca juga : Keseleo Lidah, Ibunda Membantah Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah

Koleksi Tahun Baru Imlek Bally disiarkan langsung di Tmall, dan tersedia untuk pembelian mulai 24 Desember - 26 Februari. Hadiah Tahun Kerbau edisi terbatas akan tersedia di toko di seluruh China dan Bally.cn, dan di WeChat resmi Bally mulai tanggal 5 Januari - 26 Februari mendatang.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top