Nagita Slavina Kesal Kasus Raffi Masih Dibahas

Jum'at, 22 Januari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Nagita Slavina Kesal Kasus Raffi Masih Dibahas
Pemberitaan Raffi Ahmad yang diduga melanggar Protokol Kesehatan beberapa waktu lalu masih belum sepenuhnya usai. Hal ini membuat Nagita Slavina kesal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pemberitaan soal Raffi Ahmad yang diduga melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) beberapa waktu lalu masih belum sepenuhnya usai, kendari Raffi sudah mengklarikasi dan meminta maaf atas apa yang dilakukannya itu.

Kondisi ini membuat istrinya, Nagita Slavina kesal. Gigi, sapaan akrab Nagita menunjukkan kekesalannya saat ditemui awak media sesudah mengisi suatu acara di kawasan Jakarta Selatan. “Goreng Terus,” kata Gigi.



Kasus Raffi Ahmad beberapa waktu lalu memang menjadi sorotan masyarakat, dia terlihat melanggar prokes dengan tidak menggunakan masker dan berkumpul saat menghadiri sebuah acara, padahal di hari yang sama, pagi harinya, Raffi baru saja menerima suntikan vaksin Covid-19 di Istana Negara.

Sadar telah membuat keramaian di tengah masyarakat, Raffi langsung menjelaskan lewat sosial medianya, sementara itu pihak kepolisian sendiri telah melakukan gelar perkara dan akan mengumumkan hasilnya beberapa hari mendatang.

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)