Rizky Febian Sebut Kepribadian Nathalie Holscher Mirip Ibu Kandungnya

loading...
Rizky Febian Sebut Kepribadian Nathalie Holscher Mirip Ibu Kandungnya
Rizky Febian mengungkap alasan dirinya dan adik-adiknya bisa menerima kehadiran Nathalie Holscher, sebagai istri ayahnya, komedian Sule.
JAKARTA - Rizky Febian mengungkap alasan dirinya dan adik-adiknya bisa menerima kehadiran Nathalie Holscher, sebagai istri ayahnya, komedian Sule .

Rizky mengaku merasakan ketulusan Nathalie sehingga mereka bisa dengan cepat akrab dan menerima kehadiran bunda barunya itu.

Baca juga: Saling Bongkar Aib, Sule Nangis Ceritakan Kehamilan Nathalie Holscher

"Ya hal-hal yang akhirnya ngebuat anak anak, adik Iky menerima karena aku memang merasa Bunda ada ketulusan di sana. "(Selain itu) ada rasa ingin berubah dari masa lalunya, ayah pun ada ingin berubah dari masa lalunya. Mungkin itu ya," kata Rizky seperti dikutip SINDOnews.com dari Channel YouTube Maia ALELDUL TV, Jumat (22/1).

Tak hanya itu, Nathalie juga pandai mengambil hati dan menempatkan diri anak-anak Sule. Kebersamaan ini yang disukai Rizky dan adik-adiknya.



"Langsung menerima ya. Adik-adik juga alhamdulillah. Karena kayak kata aku tadi, bundanya pintar membuka hati ke adik-adik, enggak memilah memilih, nggak memposisikan 'Gue mah gini, ngapain gue ngurus', untungnya nggak gitu. Bundanya jadi diterimanya cepat sama kita," ungkap Rizky.

Namun, tak hanya ketulusan dari sikap Nathalie saja yang membuat hati Rizky dan ketiga adiknya luluh. Nathalie juga memiliki kemiripan sikap dengan mendiang ibu mereka, Lina Jubaedah. Meskipun Rizky tak menjelaskan, namun dia menyebut sikap Nathalie dirasakan olehnya dan membuat dirinya lebih mudah menerima sosok ibu sambungnya itu.

"Dan ada satu hal yang menurut dari aku pribadi, ada sikap kepribadian Bunda (Nathalie) yang memang plek-ketiplek sama almarhumah Mama. Jadi, ya menurut aku ya Bunda ngasih apapun ke adik-adik semuanya kasih sayang, peduli, setiap harinya, ya Bunda sukses dengan ketulusannya dan Bunda jadi diri Bunda sendiri," beber dia.



Baca juga: Sule Ketahuan Bohong oleh Nathalie Holscher

Sebelumnya sikap keibuan Nathalie membuat Putri Delina tenang dan dinilai bisa seperti ibu kandungnya Lina yang telah berpulang. "Luar biasa sih, benar-benar keibuan banget," ucap Putri.

"Dari cara bicara tuh ada beberapa yang sama juga. Kadang kalau lihat senyumnya juga terlintas kayak Mama juga," tutur kekasih Jeffry Reksa ini.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top