Ed Sheeran Sibuk Ternak Ayam Selama Pandemi Virus Corona

Jum'at, 17 April 2020 - 15:01 WIB
loading...
Ed Sheeran Sibuk Ternak Ayam Selama Pandemi Virus Corona
Selama pandemi virus corona, penyanyi Ed Sheeran punya cara sendiri untuk mengisi waktu. Dia dan istrinya bercocok tanam dan berternak ayam. Foto/Instagram.
A A A
LONDON - Penyanyi Ed Sheeran memiliki cara sendiri untuk mengisi waktunya selama karantina mandiri di rumah akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Penyanyi asal Inggris ini bersama sang istri, Cherry Seaborn dikabarkan menyibukkan diri dengan berkebun dan ternak ayam.

Dilansir The Sun, pasangan yang menikah diam-diam ini memiliki rumah kaca di perkebunan di hunian mewahnya yang terletak di Suffolk, Inggris. Di kebun tersebut, Sheeran dan Seaborn menanam buah dan sayuran organik. Mulai dari tomat, mentimun hingga stroberi, kubis, selada, bawang, wortel dan kentang.

“Mereka berdua sangat menyukai makanan organik dan, pada masa-masa sulit ini, senang mengetahui bahwa mereka bisa mendapatkan hasil langsung dari kebun," kata seorang sumber yang tinggal dekat dengan kediaman Sheeran dan Seaborn.

Keduanya juga berencana menambah ternak mereka. Tidak cukup berternak ayam, Sheeran dan Seaborn akan menambah domba dan kambing di padang rumput di bagian bawah taman. Penyanyi 29 tahun itu dilaporkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk merawat semua kebunnya.

“Ini adalah kesenangan sederhana baginya untuk menjauh dari kegilaan dunia musik," ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)