Ternyata Begini Model yang Disukai oleh Para Fotografer dan Fashion Stylist

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:33 WIB
loading...
Ternyata Begini Model yang Disukai oleh Para Fotografer dan Fashion Stylist
Walaupun memang penampilan penting, untuk menjadi seorang model dibutuhkan beberapa hal lain yang dapat menunjang seseorang sebagai model profesional. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seringkali orang yang berprofesi sebagai model diremehkan karena dianggap hanya bermodalkan penampilan. Walaupun memang penampilan penting, untuk menjadi seorang model dibutuhkan beberapa hal lain yang dapat menunjang seseorang sebagai model profesional lho!

Baca juga: Ivan Gunawan Ketemu Cowok yang Lagi Viral, Siapa Sih?

Ayu Gani yang berprofesi sebagai profesional model juga mengatakan bahwa menjadi model tidak mudah. Ayu Gani sendiri memulai karir sebagai model pun sudah sejak lama hingga namanya dikenal sampai hari ini. Selain harus memiliki beberapa hal penting sebagai faktor penunjang, ternyata preferensi para fotografer dan fashion stylist untuk mendapatkan seorang model juga diperlukan lho! Kira-kira apa saja ya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, di video terbarunya ini Ayu Gani akhirnya mengundang beberapa fotografer dan fashion stylist untuk memberikan preferensi model seperti apa yang mereka lebih ingin ajak kerjasama. Mau tau seperti apa?

Baca juga: Kenta Yamaguchi Bikin Sushi Bareng Anneth dan Alifa, Enak Nggak Nih?

Tonton video terbaru Ayu Gani di YouTube channelnya Ganegani sekarang yuk!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)