Sengit, Perebutan Juara JKT48 Battle Night

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:44 WIB
loading...
Sengit, Perebutan Juara JKT48 Battle Night
Selama pengumuman berlangsung, JKT48 juga tidak lupa untuk membacakan komen yang sudah ada di Live Chat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - JKT 48 Battle Night yang tayang pada aplikasi RCTI+ adalah program battle games antara personel JKT48 dan dibagi dalam beberapa tim, yaitu ada Team T, ada Team J, dan ada Team KIII. Dalam battle ini, semua tim akan menyelesaikan beberapa games dan mereka akan mengumpulkan poin dari setiap games sampai pada akhirnya akan ada satu tim yang menjadi pemenang.

Baca juga: Merinding, Lagu Nina Bobo Pertanda Kehadiran Sosok Arwah

Dan tiba pada malam yang dinanti-nantikan bagi semua team dalam JKT48 Battle Night. Malam di mana akan diumumkan siapa yang akan menjadi pemenang, dipandu oleh dua host dari anggota JKT48 . Sebelum pengumuman dimulai, Semua team diminta untuk memperkenalkan kembali setiap anggota tim dan kembali menapilkan yelyel terbaik masing-masing tim. Siapa ya kira-kira yang akan menempati urutan pertama?

Selama pengumuman berlangsung, JKT48 juga tidak lupa untuk membacakan komen yang sudah ada di Live Chat , salah satu "harusnya battle afternoon, bukan battle night."

Final Result JKT48 semakin menegangkan dan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semuanya. Dan pada akhirnya yang menjadi pemenang dalam JKT48 Battle Night adalah Team T dengan score 2296, disusul pada posisi kedua yaitu Team J dengan score 2270 dan di posisi terakhir yaitu Team KIII dengan score terendah 2200. Persaingan yang cukup sengit dengan perbedaan score tidak terlalu jauh, namun tetap mereka sportif dan saling menerima.

Saksikan selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/908/jkt48-battle-night/clip/17401/cie-tegang-selamat-ya-untuk-team-t-sebagai-juara-jkt48-battle-nigh t.

Baca juga: Mengapa Pesawat Gagal Take Off? Ini Penjelasan Kapten Vincent Raditya!

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)