Lola Bakery Game Terbaik, Bisa Dimainkan di RCTI+!

Jum'at, 22 Januari 2021 - 21:42 WIB
loading...
Lola Bakery Game Terbaik, Bisa Dimainkan di RCTI+!
Sama seperti Kiko Run platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation, game Lola Bakery juga diadopsi dari serial animasi Kiko. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu penggemar game sejati atau biasa bermain game untuk waktu luang? Pasti sudah familiar sekali dengan game terbaik "KIKO RUN" dan " LOLA BAKERY ".

Baca juga: Intip Keseruan Cici Thalia Ballet Ditemani Thania Yuk!

Jika sebelumnya MNC Games mengeluarkan game " KIKO RUN " dengan pemeran utamanya adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola. Game yang diberi nama "LOLA BAKERY" ini bergenre match 3puzzle.

Sama seperti Kiko Run platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation , game LOLA BAKERY juga diadopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI.

Seperti yang kita ketahui karakter Lola dianimasi Kiko adalah anak yang gemar memasak dan membuat kue, Lola juga sudah mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Di dalam gamenya pun Lola berbagi keseruan dan keunikan yang bisa dirasakan pada saat bermain.

Pada awal permainannya, pengguna cukup melakukan absen tiap hari untuk mendapatkan gift Box yang didalamnya berupa hadiah yang bisa pengguna pakai pada saat bermain. Untuk langkah selanjutnya pengguna harus membuka stage satu persatu, memenuhi tantangan dan memenangkan hadiah untuk mendapatkan diamond Lola Bakery. Untuk memasuki Mode Challenge pengguna harus mendapatkan semua bintang dari setiap stage ya! Dan kumpulkan juga tiket yang tujuannya digunakan untuk menyelesaikan misi membangun berbagai macam toko kue di permainan Lola Bakery

Butuh tantangan sekaligus mengasah otakmu, Game Lola Bakery solusinya. Pengguna bisa memainkannya pada aplikasi di RCTI+. Game three match Lola Bakery sangat baik untuk menghabiskan waktu dan menghilangkan stres, juga sangat menyenangkan untuk dimainkan bagi keluarga dan anak-anak.

Baca juga: Rekomendasi: 3 Fakta Mengapa Original Series Vision+ Disconnected Wajib Ditonton

Untuk memanjakan pecinta game kamu bisa juga bermain dengan berbagain macam game dalam satu aplikasi yaitu di RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)