Puji Keputusan Joe Biden, Audi Siapkan Mobil Keren Buat Amerika

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Puji Keputusan Joe Biden, Audi Siapkan Mobil Keren Buat Amerika
Audi e-Tron GT merupakan mobil buatan Audi yang terinspirasi dari Paris Climate Agreement. Foto/Carbuzz.
A A A
JAKARTA - Audi Amerika baru-baru ini mengapresiasi keputusan Presiden Amerika Serikat Joe Biden yang bergabung kembali dengan Paris Climate Agreement. Diketahui Presiden Amerika Serikat sebelumnya, Donald Trump memutuskan keluar dari Paris Climate Agreement.

Keputusan Joe Biden dianggap Audi sebagai langkah positif guna menghadirkan masa depan yang lebih baik dengan emisi rendah dan energi bersih. Guna memuji keputusan itu Audi mengunggah sebuah mobil baru yang nantinya akan disiapkan buat masyarakat Amerika karen berkaitan dengan Paris Climate Agreement.

"Ini adalah karya seni dalam menyambut masa depan, All New e-Tron GT, terinspirasi dari Paris Cliate Agreement, dan menyiapkan standar terbaru untuk semuanya," tulis Audi Amerika dalam akun Facebook resmi mereka.

Sikap Audi pada Joe Biden merupakan sikap pertama dari otomotif Amerika. Apalagi dalam beberapa wawancara sebelumnya Chief Marketing Officer (CMO) Audi Amerika, Tara Rush memang kerap mengatakan Audi sangat berharap besar pada Amerika untuk kembali ke Paris Climate Agreement. Baca juga : Motor Rp969 Juta Punya BMW Dijadikan Karya Seni, Seperti Apa?

"Ini termasuk tujuan kami dalam mewujudkan karbon netral pada 2050 dan memperluas porto folio mobil listrik ami di Amerika sebesar 30 persen hingga 2025. Kami sangat berkomitmen untuk menghadirkan mobilitas elektrik yang menyenangkan buat Amerika," ujar Tara Rush.

Audi juga terang-teragan memuji Joe Biden ketika Presiden Amerika Serikat ke-46 itu memutuskan menganulir sikap Donald Trump yang hengkang dari Paris Climate Agreement. "Kami merayakan sikap Amerika Serikat yang sekali lagi menunjukkan komitmen tinggi dalam mengatasi perubahan iklim," tulis Audi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)