Stefan William Unfollow Celine Evangelista, Apa Maksudnya?

loading...
Stefan William Unfollow Celine Evangelista, Apa Maksudnya?
Stefan Willam diketahui unfollow Instagram Celine. tapi, tidak dengan Celine. Dia masih follow Stefan di Instagram. Bagaimana dengan hubungan rumah tangga mereka? Foto/Instagram.
JAKARTA - Rumah tangga artis Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan tengah retak. Setelah sebelumnya diungkap adik kandung Celine, Marissa Brigitha bahwa kakaknya dan Stefan sudah pisah rumah, beberapa sinyal panasnya prahara rumah tangga pasangan ini juga terlihat jelas di sosial media.

Stefan diketahui unfollow Instagram Celine. Sebaliknya, meski Celine masih follow Stefan di Instagram, namun aksinya menghapus foto-foto kenangannya dengan Stefan di Instagram memperlihatkan adanya masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Baca juga: Setelah Pisah Rumah, Celine Evangelista Kini Hapus Foto Stefan William

Kondisi tersebut mengisyaratkan bahwa komunikasi antara keduanya sudah tidak hangat lagi seperti dulu. Bahkan kabarnya, anak-anak mereka tinggal bersama Stefan dan tidak lagi bersama Celine. Saat ini Celine pun tinggal seorang diri. Hal ini diduga membuat Celine galau sehingga adiknya, Marissa datang dari Surabaya untuk mendampinginya di Jakarta.



"Karena memang lagi ada sedikit masalah. Memang lagi ada masalah sih. Didoain aja lah. Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya. Baru semingguan, 2 mingguan ini lah," kata Marissa dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Yang pastinya dia lagi galau, ya. Aku sekarang lagi di Jakarta. Kan aku sebenarnya di Surabaya, mendukung lah, nemenin dia. Gimana-gimana butuh support juga kan pastinya, namanya orang lagi bermasalah. Semua lagi di Jakarta sih. Anak-anak di Stefan, kadang-kadang anak-anak di Celine," lanjutnya.

Marissa mengungkap adanya keretakan rumah tangga sang kakak melalui postingan foto Celine yang tampak menyendiri dan murung disebuah kamar. Pada itu, tampak Celine dengan wajah murung memeluk bantal sembari bermain handphone. Foto tersebut menjadi viral karena disertai beberapa kalimat dan hastag yang mengejutkan netizen, yaitu menolak perceraian.



"Seperti yang aku posting kemarin juga. Ya namanya orang kalau lagi ada masalah, gimana sih kondisinya? Nggak tau kalau urgent atau nggaknya, mungkin bisa klarifikasi sama Celine atau Stefannya sendiri," ungkap Marissa.

Baca juga: Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Tak Bicarakan Harta Warisan

Marissa mengaku kalimat itu emang sengaja ditulisnya karena tidak menginginkan rumah tangga Celine dan Stefan ataupun rumah tangga saudaranya yang lain mengalami perceraian.

"Kalau hastag menolak perceraian, dari aku pribadi nggak menginginkan adanya perceraian. Entah itu Celine atau saudara aku yang lainnya ya. Jadi kalau dari aku pribadi ya itu, sebatas hastag aja karena aku nggak suka adanya perpisahan," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top